Breaking News:

Geng Motor Majalengka Serang 2 Remaja

Terungkap! Ini Motif Pelaku Penyerangan Terhadap Kedua Remaja di Majalengka Hingga Tangan Terputus

Motif dalam aksi penyerangan kawanan geng motor kepada kedua remaja di Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka terungkap

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Eki Yulianto
Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim, AKP Febri Simosir menangkap dua pelaku yang menyerang dua remaja di Desa Bongas Wetan hingga tangan salah satu remaja terputus. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Motif dalam aksi penyerangan kawanan geng motor kepada kedua remaja di Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka terungkap.

Dua dari delapan pelaku yang melancarkan aksinya dengan membawa senjata tajam jenis celurit itu mengungkapkan motifnya kepada polisi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, didampingi Kasat Reskrim AKP Febri Simosir mengatakan, motif para pelaku itu diketahui balas dendam.

Baca juga: BREAKING NEWS: Geng Motor Sadis Serang Dua Remaja di Majalengka, Satu Korban Luka Serius di Tangan

Baca juga: Korban Dirawat di ICU RS Syamsudin SH, Ibu Korban Kaget Anaknya Disebut Korban Bacok Geng Motor,

Diketahui, baik kedua pelaku maupun korban merupakan anggota geng motor.

"Motifnya balas dendam, jadi mereka ini melihat lawan geng motornya yang melintas di jalan. Tanpa pikir panjang, mereka mengejar dan melancarkan aksi brutalnya hingga salah satu korban luka mengalami putus tangan sebelah kiri," ujar Edwin kepada media, Senin (21/3/2022).

Dijelaskan dia, dari kubu pelaku diketahui mereka merupakan anggota geng motor dari Moonraker.

Sedangkan, kedua korban berasal dari anggota geng motor XTC.

Kedua kubu tersebut, menurut Kapolres, memiliki dendam satu sama lain yang acap kali memakan korban hingga meresahkan masyarakat.

"Dari delapan yang beraksi malam itu, dua ditetapkan sebagai tersangka, karena mereka yang melakukan aksi penyerangan kepada korban hingga mengalami putus tangan dan robek di telapak tangan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi brutal kembali dilakukan oleh gerombolan pemuda yang diduga merupakan geng motor di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Aksi gerombolan pemuda itu memakan korban.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim, AKP Febri Simosir saat konferensi kasus penyerangan dua remaja di Desa Bongas Wetan, di Mapolres Majalengka, Senin (21/3/2022).
Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim, AKP Febri Simosir saat konferensi kasus penyerangan dua remaja di Desa Bongas Wetan, di Mapolres Majalengka, Senin (21/3/2022). (Tribuncirebon.com/Eki Yulianto)

Korban tersebut berinisial KZA (21), yang mengalami luka serius di mana tangan kirinya putus.

Adapun teman dari KZA, DHA (18) juga menjadi korban dari aksi kejam dari gerombolan remaja tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved