Breaking News:

Mensos Risma Sampai Jatuh Diminta Foto Bareng Ibu-ibu di Kendari, Dibopong Petugas ke Mobil

Mensos Risma terjatuh ketika diajak foto bersama warga di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) hingga harus dibopong ke mobil.

Editor: Mumu Mujahidin
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini terjatuh ketika diajak foto bersama warga di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), dibopong oleh para petugas menuju mobil. Insiden tersebut terjadi saat Mensos Tri Rismaharini melakukan kunjungan kerja di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (18/3/2022). 

TRIBUNCIREBON.COM - Kunjungan kerja Menteri Sosial Tri Rismaharini di Kendari diwarnai kecelakaan kecil.

Mensos Risma terjatuh ketika diajak foto bersama warga di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bahkan Risma harus dibopong oleh para petugas menuju mobil.

Insiden tersebut terjadi saat Mensos Tri Rismaharini melakukan kunjungan kerja di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (18/3/2022).

Salah satu lokasi kunjungan Mensos Risma adalah Loka Rehablitasi Sosial Lanjut Usia (LRSLU) Minaula Kendari, Sultra.

Mensos Tri Rismaharani mengunjungi keluarga korban yang meninggal tertimpa benteng di RT 1, RW 1, Desa Cukanggenteng, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Senin (29/11/2021).
Mensos Tri Rismaharani mengunjungi keluarga korban yang meninggal tertimpa benteng di RT 1, RW 1, Desa Cukanggenteng, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Senin (29/11/2021). (TribunJabar.id/Lutfi Ahmad Mauludin)

Insiden jatuhnya Menteri Sosial ini terjadi saat dirinya dan rombongan hendak meninggalkan LRSLU Minaula Kendari, Sultra.

Seusai melaksanakan agenda kunjungan kerjanya di LRSLU Minaula Kendari, Sultra, Menteri Sosial kemudian kembali menuju ruangan Kepala LRSLU Minaula Kendari.

Saat masih di dalam ruangan, beberapa petugas sosial yang hadir bersama warga menunggu di depan pintu masuk.

Mereka menunggu untuk mengajak foro bersama dengan Mensos Risma.

Sementara petugas dan pengawal sudah memarkir kendaraan yang digunakan saat kunjungan kerja ke Kendari.

Namun, saat Risma keluar ruangan, beberapa petugas sosial ddan pengunjung yang menunggu meminta izin untuk foto bersama.

Baca juga: Menteri Sosial Tri Rismaharini Targetkan Beri Bantuan Kepada 28 Juta Orang Disabilitas

Tri Rismaharini kemudian melayani permintaan tersebut, tetapi tiba-tiba terjatuh di antara para petugas sosial dan warga yang ingin ber foto bersama

Menteri Sosial ini kemudian dibantu para petugas sosial dan warga serta pengawal untuk berdiri dan dibopong menuju mobil yang ditumpangi.

Sebelumnya, Menteri Sosial Tri Rismaharini tiba di LRSLU Minaula Kendari sekira pukul 08.20 Wita untuk menyerahkan bantuan kebutuhan dasar sekolah bagi anak yatim.

Ia juga memberikan bantuan rehabilitasi sosial untuk penyandang disabilitas dan penghuni panti di LRSLU Minaula Kendari, Sultra.

Selain dua hal itu, mantan Wali Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur (Jatim) juga meresmikan Sentra Kreasi Atensi (SKA) Meohai Kendari, Sultra.

SKA Meohai Kendari ini seperti sarana workshop yang disediakan untuk mengelola hasil kreasi dan kerajinan tangan dari penghuni panti untuk dijual. (*)

Baca juga: Rosita Menangis Didatangi Tri Rismaharini di Rumahnya, Ternyata Tujuan Sang Mensos Sangat Baik

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

Berita lain terkait Mensos Tri Rismaharini

Sumber: Tribun sultra
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved