Breaking News:

Persib Mania

Jelang Persib vs Persebaya, Maung Bandung Wajib Menang untuk Mengunci Gelar Juara Liga 1

Persib Bandung akan berjuang untuk kembali menyaingi Bali United FC sebagai penantang gelar juara Liga 1 musim 2021/2022.

Surya.co.id
Persebaya vs Persib 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan berjuang untuk kembali menyaingi Bali United FC sebagai penantang gelar juara Liga 1 musim 2021/2022.

Pertandingan pekan ke-32 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (19/3/2022).

Meskipun peluang Persebaya Surabaya meraih gelar juara musim ini, telah tertutup. Namun duel tim 'sedulur' ini dipastikan berlangsung ketat.

Apalagi, selain laga tersebut akan turut menentukan pemenang gelar juara yang kini diperebutkan Maung Bandung dan Serdadu Tridatu.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di All England 2022, Fikri/Bagas dan The Minions Main Pertama

Terkait skenario siapa yang akan menjuarai Liga 1 2021 antara Persib Bandung dan Bali United, skuad asuhan Stefano Cugurra memiliki peluang untuk mengunci gelar juara lebih cepat, jika pesaingnya, yaitu Persib Bandung gagal meraih kemenangan dalam pekan ke-32.

Persib Bandung
Persib Bandung (Liga 1 Indonesia)

Apalagi, Bali United saat ini kokoh di puncak klasemen dengan capaian 69 poin. Sedangkan, Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan 66 poin.

Jarak tiga poin membuat peluang kedua tim akan saling jegal hingga akhir musim. Keduanya pun masih menyisakan tiga pertandingan di depan.

Tiga pertandingan terakhir Bali United, melawan Madura United, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Sementara tiga pertandingan terakhir Persib Bandung, akan menghadapi Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Barito Putera.

(Head to Head)

Di samping perburuan gelar juara, head to head duel Persib Bandung dan Persebaya Surabaya dalam delapan kali pertemuan.

Tercatat Persebaya Surabaya lebih diunggulkan dengan meraih empat kali kemenangan, sedangkan Persib hanya tiga kali, dan sisa pertandingan lainnya berakhir imbang.

Adapun duel kedua tim dalam enam pertandingan terakhir sejak tahun 2018 lalu, tim kebanggaan Bobotoh dan Bonek saling mengalahkan satu sama lain.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved