Breaking News:

Siaran Digital KompasTV yang Dapat Ditonton Kembali di Bandung, Surabaya, dan Medan

Tayangan KompasTV kini dapat dinikmati oleh pemirsa di ketiga kota tersebut melalui TV digital dengan kualitas yang berkualitas, bersih, dan jernih.

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa/KompasTV
Siaran digital KompasTV untuk area Bandung, Surabaya, dan Medan kembali hadir pada Rabu (16/03/22). 

TRIBUNCIREBON.COM - Siaran digital KompasTV untuk area Bandung, Surabaya, dan Medan kembali hadir pada Rabu (16/03/22).

Tayangan KompasTV kini dapat dinikmati oleh pemirsa di ketiga kota tersebut melalui TV digital dengan kualitas yang berkualitas, bersih, dan jernih.

Pemirsa KompasTV khususnya warga Bandung, Surabaya, dan Medan bisa kembali menyaksikan sederet program berita andalan diantaranya, Kompas Petang, Berkas Kompas, Sapa Indonesia, hingga Kompas Sport.

Kendala pada siaran digital KompasTV beberapa waktu lalu dikarenakan adanya masa perbaikan sistem di seluruh wilayah jangkauan siaran.

Baca juga: Mulai April 2022, Pemkab Majalengka Bagikan STB TV Digital Gratis ke Warga yang Terdaftar di DTKS

Saat ini KompasTV sedang melakukan persiapan untuk menuju peralihan TV analog ke TV digital, menyusul adanya Undang-undang Cipta Kerja pasal 60A ayat 22, Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) atau omnibus law.

Sejalan dengan langkah tersebut, KompasTV akan terus konsisten untuk memberikan tayangan terbaik yang berkualitas agar terus menjadi #TemanTerpercaya bagi pemirsa setianya.

Siaran digital KompasTV untuk area Bandung, Surabaya, dan Medan dapat disaksikan dengan cara menggunakan antena UHF, yakni antena luar ruangan dan dalam ruangan.

Kini pemirsa dapat mengakses siaran TV digital KompasTV dengan menggunakan set top box (STB) DBVT2, sehingga tidak perlu menggunakan parabola dan tidak memerlukan biaya untuk berlangganan internet.

Informasi lebih lanjut terkait informasi terkini KompasTV dapat dilihat di akun sosial media KompasTV dan laman www.kompas.tv

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved