Breaking News:

Persib Mania

Persib Ingin Jadi Juara Liga 1, Umuh Muchtar: Harus Menang Dulu Lawan Arema FC

Umuh mengatakan, pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC merupakan laga penting dalam penentuan untuk menjuarai Liga 1.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Frets Butuan melewati dua lawan dalam laga Persib Bandung vs Arema FC 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana.

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Perebutan tiga poin dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang mempertemukan Persib Bandung VS Arema FC diprediksi berlangsung seru dan ketat.

Pertarungan Persib Bandung vs Arema FC bakal berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Rabu (9/3/2022) pukul 20.30 WIB. 

Menjelang laga tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar optimistis timnya bisa mendapatkan tiga poin ketika berhadapan dengan tim dengan julukan Singo Edan itu.

Baca juga: Jelang Persib vs Arema FC, Ini Statistik Kekuatan Maung Bandung dan Singo Edan

"Saya optimis Persib bisa meraih penuh saat melawan Arema FC. Saya tidak menuntut Persib bisa menang dengan skor 2-0, 3-0, saya minta poin penuh saja," kata Umuh Muchtar saat diwawancarai TribunJabar.id di kediamannya di Tanjungsari, Sumedang, Selasa (8/3/2022).

Umuh mengatakan, pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC merupakan laga penting dalam penentuan untuk menjuarai Liga 1.

"Penentuannya lawan Arema FC dulu, laga tersebut akan menjadi barometer. Jika melawan Arema menang, Insya Allah Persib bakal menjuarai Liga 1,"  ucapnya. 

Super big matchBRI Liga 1 2021 antara Persib Bandung vs Arema FC
Super big matchBRI Liga 1 2021 antara Persib Bandung vs Arema FC ((instagram @indosiar Sudah Diverifikasi))

Menjelang laga tersebut, kata Umuh, sejauh ini seluruh pemain Persib dalam kondisi baik. 

"Semua pemain dalam kondisi baik, lengkap, dan para pemain sudah siap menghadapi Arema. Namun pemain yang digajar kartu kuning saat melawan Persija agar tidak dimainkan dulu, karena riskan mendapatkan akumulasi kartu kuning, sangat bahaya," katanya. 

Umuh berjanji bakal kembali memberikan bonus kepada para pemain Persib jika kembali meraih poin penuh. 

"Kemarin saat melawan Persija, saya sudah berikan bonus, dan menjelang laga melawan Arema pun saya siapkan bonus, " ujar Umuh. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved