Breaking News:

Mayat Wanita Yang Ditemukan di Bandung, Ternyata Bertato dan Korban Pembunuhan, Pelakunya Ditangkap

Jajaran kepolisian Polrestabes Bandung selama tiga hari selidiki temuan mayat wanita di semak-semak, pinggir rumah, Arcamanik, Kota Bandung

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Nazmi
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung pada Kamis (3/3/2022) pagi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Jajaran kepolisian Polrestabes Bandung selama tiga hari lakukan penyelidikan terkait temuan mayat wanita di semak-semak, pinggir rumah, Arcamanik, Kota Bandung.

Hasil penyelidikan dan temuan dari hasil autopsi, pada mayat tersebut ditemukan tato, dan dipastikan sebagai korban pembunuhan.

Kini, polisi pun berhasil mengamankan pelakunya.

Baca juga: Polisi Periksa CCTV dan Saksi untuk Ungkap Kasus Penemuan Mayat Wanita di Arcamanik

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan pelaku pembunuhan perempuan ber tato di Arcamanik ini berjumlah dua orang.

"Alhamdulillah sudah diamankan. Pelakunya ada dua orang. Kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," katanya, Minggu (6/3/2022).

Polisi masih mendalami motif pelaku melakukan aksinya dan belum dapat menyampaikan secara detail.

"Motifnya masih kami dalami dan terus dilakukan pemeriksaan. Tunggu saja hasilnya akan diekspose," katanya.

Baca juga: Mayat Wanita yang Ditemukan di Semak-semak Pinggir Rumah Diduga Korban Pembunuhan, Ada Luka di Leher

Dugaan sementara dari hasil olah TKP dan autopsi, pelaku ini melakukan pembunuhan dengan mayatnya dibuang di waktu malam hari di tempat sepi.

Dari hasil autopsi, korban meninggal karena cekikan pelaku dengan adanya tanda hitam di bagian leher korban.

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad wanita muda mengejutkan warga Bandung, Kamis (3/3/2022) pagi.

Jasad perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan warga di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Tri Trihandoyo, jasad perempuan berusia sekitar 30 tahun itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Irma. 

"Sekitar jam 06.30 WIB, ditemukan oleh warga, namanya Ibu Irma di samping rumahnya saat dia mau belanja ke pasar," ujar Rudy di Polrestabes Bandung, Kamis (3/3/2022). 

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung pada Kamis (3/3/2022) pagi
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung pada Kamis (3/3/2022) pagi (Tribun Jabar/Nazmi)

Baca juga: Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Cisaranten Kulon Bandung, Ini Ciri-cirinya

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved