Breaking News:

Persibmania

Danu, Pelatih Sepak Bola di Kuningan Ungkap Begini, Setelah Persib Bandung vs PSIS Semarang 0-0

Hasil imbang pertandingan Persib Bandung melawan PSIS mendapat sorotan dari pelatih sepak bola di Kuningan, Danu yang juga bobotoh Persib Kuningan

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Dok. pribadi Danu
Danu (tengah), pelatih sepak bola di Kuningan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIRENON.COM, KUNINGAN - Hasil imbang pertandingan Persib Bandung melawan PSIS mendapat sorotan dari pelatih sepak bola di Kuningan, yakni Danu yang juga bobotoh Persib Kuningan.

"Tentunya kami sangat prihatin dengan permainan tidak menghasilkan poin 3 atas pertandingan Persib Bandung lawan PSIS. Sebab, hasil imbang ini akan menjadikan kerja keras Persib kedepan," kata Danu kepada Tribuncirebon.com, Kamis (27/2/2022).

Danu mengungkap titik kelemahan dari permainan yang di berada di bawah komando Robert Rene Alberts, tentu tampak dari laga yang dilakukan masing - masing pemain saat kick off di mulai.

"Melihat hasil imbang, kami menilai dugaan kelemahan terjadi pada usaha dan perjuangan di di mulut gawang. Banyak peluang tersedia, namun Dewi Fortuna belum berpihak dan artinya, usaha finishing ini harus menjadi latihan keras bagi para pemain Persib," katanya.

Persib Bandung
Persib Bandung (Liga 1 Indonesia)

Baca juga: Ini Jadwal Baru Persib vs PSM Makassar, Robert Alberts Bakal Rotasi Pemain

Beberapa kali muncul peluang di mulut gawang hingga bola mencium mistar gawang, tentu ini sangat greget bagi kalangan penonton dan pengamat bola.

"Iya, rasanya sangat gregetan kalau lihat bola hanya mencium mistar gawang saja tuh," katanya.

Kemudian, kata Danu mengungkap soal materi pemain ini terlihat belum begitu nyaman dalam melangsungkan permainan kemarin. Terlebih diketahui sebelumnya, ada beberapa pemain Persib yang baru melakukan pemulihan dari masa karantina terserang Covid19.

"Ya kemarin permainan terlihat belum begitu nyaman yang dilakukan saat bertanding. Kami memaklumi saja, karena beberapa pemain kemarin ada yang baru sembuh dari masa karantina akibat terpapar Covid19," ujarnya. (*)

Baca juga: Persipura Terancam Degradasi, Coach Angel: Fokus Rebut Poin dari Persib


Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved