Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut Pukul 23.00 di Pangandaran, Pemotor Tewas Terlindas Tronton Usai Tersenggol RX King

Seusai tersenggol motor RX King, seorang pemotor di Pangandaran tewas terlindas tronton bermuatan semen.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunnews
Ilustrasi - Tewas tak bernyawa 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN  - Seorang pengendara motor Honda Revo meninggal di tempat seusai terlindas truk tronton.di Pangandaran, Jawa Barat.

Seusai tersenggol motor RX King, seorang pemotor di Pangandaran tewas terlindas tronton bermuatan semen.

Informasi yang diterima Tribunjabar.id, kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya KalipucangPangandaran, tepatnya di wilayah Dusun Karangsari, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Pada hari Sabtu (12/2/2022), sekitar pukul 23.00 WIB.

Sesaat setelah terjadi kecelakaan maut dan pengendara motor RX King dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran, Sabtu (12/2/2022).
Sesaat setelah terjadi kecelakaan maut dan pengendara motor RX King dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran, Sabtu (12/2/2022). (Istimewa)

Pengendara sepeda motor sejenis honda revo tanpa plat nomor tewas di tempat setelah terjatuh dan terlindas tronton yang bermuatan semen.

Satu saksi pengendara di Pangandaran, Hermawan (21) memaparkan, bahwa kecelakaan maut terjadi saat korban pengendara motor honda revo melaju dari arah Kalipucang menuju Pangandaran.

Kemudian, di sekitar lokasi kejadian datang pengendara motor sejenis RX King yang melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Kalipucang.

"Terus, motor RX King itu menyenggol pengendara motor honda revo hingga jatuh," ujarnya melalui WhatsApp kepada Tribunjabar.id, Minggu (13/2/2022) dini hari.

Namun, tidak lama kemudian dari arah Kalipucang menuju Pangandaran datang tronton bermuatan semen dan langsung melindas korban.

Baca juga: Kecelakaan di Depan Habibie Center Kemang, Dua Motor Adu Banteng, Tiga Orang Luka Berat

"Korban terlindas tronton yang bermuatan semen dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian," katanya.

Pengemudi tronton bermuatan semen tersebut, kata Ia, tidak bisa menghindari korban pemotor yang terjatuh akibat tersenggol motor RX King.

"Tronton muatan semen itu, tak bisa menghindari tubuh korban yang tergeletak di aspal yang akhirnya korban terlindas," ucap Hermawan.

Seusai kecelakaan maut yang menimpa seorang pemotor, jenazah korban yang belum diketahui identitasnya langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran.

Dan, hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian Sektor Kalipucang.

Baca juga: Ini Daftar Nama Korban Kecelakaan Maut Mobil Rombongan Pelajar di Karawang, Satu Meninggal Dunia

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved