Breaking News:

NGERI, Detik-detik Rekaman CCTV Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami di Tol Jombang Diputar di Sidang

Detik-detik rekaman CCTV kecelakaan Vanessa Angel dipertontonkan dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur Kamis (3/2/2022).

Editor: dedy herdiana
Tangkap layar video Tribun-Medan.com
Detik-detik rekaman CCTV kecelakaan Vanessa Angel dipertontonkan dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur Kamis (3/2/2022) 

Dari rekaman CCTV tersebut, tampak mobil putih tersebut melaju kencang di belakang truk tepat di jalan Tol Jombang-Mojokerto.

TRIBUNCIREBON.COM - Detik-detik rekaman CCTV kecelakaan Vanessa Angel dipertontonkan dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur Kamis (3/2/2022).

Sebelumnya, jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri Jombang mengajukan untuk memutar rekaman CCTV detik-detik kecelakaan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, kepada majelis hakim.

Maka, atas persetujuan majelis hakim, JPU pun kemudian memutar rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik kecelakaan mobil Vanessa Angel dan suaminya tersebut.

Dalam sidang tersebut, dilansir Tribuncirebon.com dari Tribun-Medan.com dan Kompas.com, JPU juga turut menghadirkan lima orang saksi.

Dari rekaman CCTV tersebut, tampak mobil putih tersebut melaju kencang di belakang truk tepat di jalan Tol Jombang-Mojokerto.

Baca juga: Uang Asuransi Vanessa Angel Ternyata Sudah Cair, Nominal Fantastis, Rencana Doddy Sudrajat Terungkap

Mobil tersebut melaju di jalur tengah di ruas jalan tol Jombang-Mojokerto ke arah Surabaya.

Saat melaju cukup kencang, mobil putih tersebut tiba-tiba oleng ke kiri.

Mobil tersebut kemudian menabrak pembatas jalan, dan berputar hingga ke tengah jalan.

Mobil tersebut lantas menghadap ke arah berlawanan.

Seusai kecelakaan, asap tebal tampak mengepul di sekitar lokasi kecelakaan.

Dalam persidangan tersebut, lima saksi yang dihadirkan adalah warga sekitar lokasi kecelakaan, petugas dri PJR Polda Jawa Timur, dan 3 orang dari PT Astra Tol (MHI) yang merupakan pengelola jalan tol Jombang-Mojokerto.

Seorang saksi dari PJR Polda Jatim, Broto menjelaskan bahwa saat mendatangi lokasi kecelakaan, ia sempat bertanya pada Tubagus.

Saat itulah, Tubagus Jody menjelaskan bahwa ia mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved