Breaking News:

Persibmania

Head to Head Persib Bandung vs Bhayangkara FC, The Guardian Punya Misi Balas Dendam

Bicara soal Head to Head terkait laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, The Guardian digaungkan punya misi balas dendam.

Editor: dedy herdiana
(Instagram: Persib)
Persib Bandung merayakan kemenangan atas Bhayangkara FC 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Bicara soal Head to Head terkait laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, The Guardian digaungkan punya misi balas dendam.

Kedua tim akan berhadapan dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 musim ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, besok malam.

Terlepas dari belum ada kepastian terkait nasib dari duel tersebut dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB), namun kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan tiga poin, guna menjaga asa di papan atas dan mengincar posisi puncak klasemen sementara yang saat ini dihuni oleh Arema FC dengan jumlah 47 poin.

Apalagi, selisih poin dari kedua tim pun terbilang tipis dengan Arema FC, di mana Bhayangkara FC yang berada di urutan kedua klasemen, hanya berselisih satu poin atau telah mengumpulkan 46 poin dari 22 pertandingan.

Baca juga: Persib Bandung Pincang Parah, 27 Orang Kena Covid-19, Akankah Menang Lawan Bhayangkara FC?

Sedangkan Persib Bandung yang kini berada di urutan lima klasemen, memiliki 43 poin atau hanya berselisih empat poin dari sang pemuncak klasemen.

Andai kedua tim mampu saling mengalahkan, dan hasil pertandingan Arema FC melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, malam nanti berkahir imbang atau kekalahan bagi tim berjuluk Singo Edan, maka otomatis Bhayangkara FC berpeluang mengkudeta tim asuhan Eduardo Almeida dari singgananya.

Sebaliknya, jika dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung mampu menaklukkan Bhayangkara FC, maka posisi runner-up menjadi milik tim Maung Bandung, dan Bhayangkara FC harus rela menempati urutan ketiga.

Baca juga: Mantan Pemain Persib Bandung Yakin Walau Didera Covid-19 Beckham Cs Akan Kejutkan Bhayangkara

Dilansir Tribunjabar.id, dari laman Soccerway, dari lima rekor pertemuan terakhir Persib Bandung berhadapan dengan Bhayangkara FC, kedua tim mampu tampil sama kuat, dimana Bhayangkara FC meraih dua kali kemenangan, begitu juga dengan Persib Bandung, dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada 31 Mei 2018 lalu, berakhir dengan kekalahan bagi tim tuan rumah, skor 0-1.

Di mana pada pertandingan tersebut, striker Persib Bandung asal Argentina, Jonathan Bauman melakukan gol bunuh diri ke gawang yang di jaga M. Natshir.

Berikutnya, duel kedua tim tersaji di Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian), Jakarta Selatan (3/11/2018) lalu.

Baca juga: Robert Albets Tak Hadir Saat Konferensi Pers Persib vs Bhayangkara, Kena Covid-19? Ini Penjelasannya

Dalam pertandingan tersebut, giliran Bhayangkara FC yang harus takluk dari Maung Bandung, dengan skor 1-2.

Adapun gol Persib Bandung dicetak oleh Ezechiel NDouassel dan Jonathan Bauman, sedangkan gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Herman Dzumafo Epandi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved