Breaking News:

Ipin Hajar Pengemudi Mobil Ertiga, Pecahkan Kaca Belakang Pakai Golok Sambil Marah-marah

Seorang pria bernama Aripin Nurdin alias Ipin (37)  bersepeda motor sambil golok terselip di pinggangnya melakukan aksi tak terpuji.

Dok Polsek Jatinangor
Aripin Nurdin alias Ipin (37), pelaku kekerasan tak berkutik saat diringkus Aparat Kepolisian Sektor Jatinangor. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana.

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Seorang pria bernama Aripin Nurdin alias Ipin (37)  bersepeda motor sambil golok terselip di pinggangnya melakukan aksi tak terpuji.

Dia kini mendekam di ruang tahanan Mapolsek Jatinangor, Sumedang karena goloknya itu dia gunakan untuk merusak mobil orang.   

Dia dilaporkan oleh seorang pengendara Suzuki Ertiga yang telah dipukul olehnya dengan kepalan tangan pada suatu malam di Jalan Raya Bandung-Garut. 

Baca juga: BOHONG Wanita yang Dilecehkan Verbal Usai Lapor Dirudapaksa Ternyata Suka Sama Suka, Ini Kata Polisi

Selain dipukul, sang pelapor menyebutkan kepada polisi bahwa Ipin telah menghancurkan kaca belakang mobilnya dengan golok. Ipin juga melakukannya sambil marah-marah. 

Peristiwa kekerasan ini terjadi pada Selasa (18/1/2022). Ketika itu, pelapor bersama dengan 5 orang temannya dalam perjalanan pulang dari Bandung menuju Garut dengan menggunakan Ertiga warna hitam berpelat D 1464 AAP.

Sekira pukul 01.30 WIB, tepatnya di depan pos kontrol PO Bus Primajasa di Jalan Raya Cipacing- Rancaekek, Desa Cipacing, Jatinangor, Sumedang, tiba-tiba dari arah belakang ada sepeda motor Yamaha Jupiter MX ditumpangi oleh 2 orang menabrak bagian belakang kendaraan itu. 

Baca juga: Polisi Bongkar Makam Pemuda di Bekasi, Diduga Dibunuh, Mulut Dilakban & Kaki Diikat, Ini Kata Saksi

" Ertiga pun menepi dan berhenti di pinggir jalan. Ketika pelapor keluar dari dalam kendaraan dengan maksud untuk menghampiri pengemudi dan penumpang sepeda motor tersebut, tiba-tiba saja kedua orang tersebut masing-masing mengeluarkan golok dan mengarahkannya ke pelapor,"

"Salah seorang di antaranya yang memakai topi memukul pelapor ke bagian dada dengan menggunakan tangan yang dikepalkan, lalu memecahkan kaca belakang Suzuki Ertiga itu sambil marah-marah," 

"Setelah marah-marah, keduanya meninggalkan pelapor," kata Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna kepada TribunJabar.id di Mapolsek Jatinangor, Selasa (25/1/2022). 

Kejadian itu dilaporkanlah ke Polsek Jatinangor. Pelapor berbekal video yang merekam aksi kekerasan oleh dua orang tersebut, dan bukti kendaraan rusak. 

Baca juga: Polisi Bongkar Makam Pemuda di Bekasi, Diduga Dibunuh, Mulut Dilakban & Kaki Diikat, Ini Kata Saksi

Polisi bergerak untuk mencari terduga pelaku yang belakangan diketahui penjahat kambuhan alias residivis.

Terduga pelakau bernama Ipin itu telah dua kali menjalani hukuman penjara. 

"Tersangka ditemukan di depan sebuah toko ritel di Baturumpil, Desa Cisempur, Jatinangor. Sejak Minggu (23/1/2022) dia menjalani masa tahanan," kata Kapolsek. 

Penahanan itu dilakukan setelah dilakukan gelar perkara.  Aripin Nurdin alias Ipin ditetapkan sebagai tersangka pelaku yang membawa senjata tajam atau tersangka pelaku penganiayaan atau tersangka pelaku pengrusakan sebagaimana dimaksud dalam pasal 2 (1) UU Darurat Nomor 12 tahun 952 atau pasal 351 KUHP atau pasal 406  KUHP.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved