Breaking News:

Persibmania

JELANG Persib Bandung vs Borneo FC, Keduanya Kini Tak Hanya Bersaing untuk Laga di Lapangan Hijau

persaingan Persib Bandung dan Borneo FC ini pun terjadi di luar lapangan, untuk menentukan nasib bek Indra Mustafa.

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung di awal Liga 1 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-20 lanjutan BRI Liga 1 Tahun 2021/2022, Selasa (18/1/2022).

Pertandingan menghadapi Borneo FC kali ini dipastikan akan berlangsung sengit, sebab bukan hanya bertanding secara prestasi untuk saling mengalahkan secara strategi di atas lapangan.

Namun persaingan kedua tim ini pun terjadi di luar lapangan, untuk menentukan nasib bek Indra Mustafa.

Seperti yang diketahui perebutan Indra Mustafa menjadi bumbu persaingan yang terjadi sejak beberapa hari terakhir, hingga akan berujung pada proses peradilan di meja hijau.

Hal tersebut terjadi karena pemain kelahiran Kabupaten Bogor, 28 Juni 1999 tersebut melakukan penandatanganan kontrak kerja berdurasi dua tahun dengan pihak Borneo FC pada awal Januari 2022 lalu.

Indra Mustafa
Indra Mustafa (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Baca juga: INI Kata-kata Pamitan Yang Ditulis Indra Mustafa di Akun Pribadi Usai Hengkang dari Persib Bandung

Namun, disisi lain Persib Bandung mengaku tidak melepas Indra dari bagian skuat Maung Bandung karena pemain yang bersangkutan memiliki kontrak kerjasama hingga akhir musim kompetisi.

"Sehubungan dengan informasi tentang salah seorang pemain Persib, Indra Mustafa, dengan ini manajemen Persib hendak mengkonfirmasi beberapa hal sebagai berikut. Bahwa pemain atas nama Indra Mustafa masih menjadi bagian dari skuad utama Persib dan masih terdaftar untuk mengikuti kompetisi Liga 1 hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2021/2022," tulis Persib, dilansir TribunJabar.id dari laman resmi klub.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pun menjelaskan terkait kronologi polemik kepindahan pemain bernomor punggung 6 di Persib Bandung tersebut ke Borneo FC.

Menurutnya, permasalahan tersebut muncul saat tim Persib hendak bertolak ke Bali pada 1 Januari 2022. Indra tidak muncul saat hari keberangkatan tim di Bandara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved