Breaking News:

Thariq Halilintar Akui Dirinya Positif Kena Covid-19 Lagi, Teman Dekat Fuji Itu Menduga Omicron

Melalui YouTube Thor Daily, adik Atta Halilintar itu membenarkan kabar yang mengatakan dirinya positif Covid-19

Editor: Machmud Mubarok
Kolase Instagram @thariqhalilintar - Instagram/fuji_an
Thariq, adik Atta Halilintar dan Fujianti Utami, adik ipar Vanessa Angel 

TRIBUNCIREBON.COM - Setelah sempat menjadi tanda tanya, akhirnya Thariq Halilintar berikan klarifikasi terkait kabar yang menyebut dirinya positif Covid-19.

Melalui YouTube Thor Daily, adik Atta Halilintar itu membenarkan kabar yang mengatakan dirinya positif Covid-19 dan bahkan mungkin itu Omicron.

"Ini pertama kali aku jawab, aku positif guys, aku positif Covid (-19), dan kemungkinan ini Omicron," kata Thariq.

Baca juga: Tak Mau Kalah dari Fuji, Malu-malu Mayang Akui Lagi Didekati Seorang YouTuber, Begini Katanya

Dari unggahan di media sosialnya, Thariq saat ini diketahui menjalani isolasi di rumah sakit. Bersyukurnya dia karena tak merasakan gejala yang parah dibanding saat dia positif Covid-19 sebelum-sebelumnya.

"Aku dari kemarin enggak ada gejala, enggak ada yang parah. Karena aku dua kali kena Covid (-19), ini yang ketiga," kata Thariq.

"Jadi kayak dari Covid-Covid sebelumnya, ini menurut aku kayak flu biasa, kayak pilek," sambungnya.

Dalam vlog tersebut Thariq juga mengatakan tidak tahu saat tiba di Indonesia bisa positif Covid-19. Padahal saat menjalani tes PCR di Turki dua kali hasilnya negatif.

Thariq yang awalnya menduga hanya flu biasa, berpikir mungkin dirinya positif Covid-19 karena perbedaan cuaca yang ekstrem.

"Mungkin karena perubahan cuaca ekstrem, dari dingin banget, di sana 3 derajat (celcius), di sini 31 (derajat celcius)," ujar Thariq.

"Biasanya sebelum ada Covid ini, biasanya aku pilek flu juga kalau misalnya ada perubahan cuaca ekstrem. Kemarin aku pikir pilek flu juga, ternyata positif Covid-19," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes Siti Nadia Tarmizi menyampaikan, ada 8 orang yang terpapar Covid-19 di dalam rombongan keluarga penyanyi Ashanty.

Nadia memastikan, 8 orang di dalam rombongan Ashanty tersebut terdiri dari 6 perempuan dan 2 laki-laki. Enam perempuan dengan inisial V, JC, RAS, AS, SH,KTS dan 2 pria inisial AHH, MTH,” kata Nadia kepada Kompas.com, Jumat (7/1/2021).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Positif Covid-19, Thariq Halilintar: Kemungkinan Ini Omicron", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/14/083204966/positif-covid-19-thariq-halilintar-kemungkinan-ini-omicron?page=all#page2.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari


Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved