Breaking News:

Nenek Ellen Terancam Terusir dari Rumah Karena Ditipu Cucunya, Hengky Kurniawan Akan Turun Tangan

Hengky Kurniawan akan turun tangan untuk membantu Nenek Ellen Plaissaer Sjair (80) yang terancam terusir dari rumahnya.

Kolase/Instagram
Hengky Kurniawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Pelaksana Tugas (Plt) Bandung Barat, Hengky Kurniawan akan turun tangan untuk membantu Nenek Ellen Plaissaer Sjair (80) yang terancam terusir dari rumahnya.

Seperti diketahui, rumah dua lantai dengan luas lahan 3.230 meter persegi yang didominasi cat berwarna cokelat itu dijual oleh cucu tirinya tanpa sepengetahuan Nenek Ellen hingga akhirnya dia pun terancam terusir.

Hengky mengatakan, untuk sementara ini pihaknya belum mendapat laporan atas kejadian menyedihkan yang sudah menimpa nenek sebatang kara itu, tetapi pihaknya akan melakukan pengecekan.

"Kita belum terima laporan. Nenek Ellen akan kita cek," ujarnya saat ditemui di Perkantoran Pemkab Bandung Barat, Jumat (14/1/2022).

Nenek Ellen Plaissaer Sjair
Nenek Ellen Plaissaer Sjair (Tribun Jabar/Himan)

Untuk langkah sementara, pihaknya akan melakukan penelusuran bersama pihak Kecamatan Lembang sebelum membantu menyelesaikan permasalahan Nenek Ellen ini.

"Kita klarifikasi dengan pak camat. Kalau perlu turun tangan pemerintah, kita siap," kata Hengky Kurniawan.

Diberitakan sebelumnya, Nenek Ellen Plaissaer Sjair (80) tak kuasa menahan air mata saat menceritakan perbuatan cucunya berinisial IW.

Cucunya diketahui telah menjual tanah dan rumah tanpa sepengetahuan dirinya hingga kini terancam terusir.

Saat ditemui di rumahnya, pada Jumat (14/1/2022) di Kampung Jayagiri, RT 04/11, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Nenek Ellen tampak tak kuasa menahan kesedihannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved