Breaking News:

Liga 1 2021

Persib 'Pincang', Ini Pemain yang Berpotensi Dipilih Robert Alberts Tambah Kekuatan Maung bandung

ersib Bandung harus bertanding dalam kondisi 'pincang' saat menghadapi Bali United FC di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar

Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung harus bertanding dalam kondisi 'pincang' saat menghadapi Bali United FC di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Kamis (13/1/2022) malam nanti. 

Hal tersebut, lantaran tiga pemain yaitu, Achmad Jufriyanto (bek tengah), Ardi Idrus (bek kiri), dan Marc Klok (gelandang) harus absen lantaran sanski akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert pun harus menyiapkan pemain lain untuk menggantikan peran dari ketiga sosok sentral tersebut.

Berdasarkan data statistik yang dihimpun TribunJabar.id, beberapa pemain lain yang memiliki pos permainan yang sama dan  berpeluang untuk diturunkan dalam laga ke-19 tim Maung Bandung sebagai berikut, 

Baca juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bali United Malam Ini, Berikut Prediksi Susunan Pemain

1. Victor Igbonefo

Untuk posisi bek tengah yang ditinggalkan Achmad Jufriyanto, Persib Bandung masih memiliki Victor Igbonefo yang baru kembali dari Timnas Indonesia untuk melakoni kompetisi Piala AFF 2020 di Singapura.

Pemain naturalisasi kelahiran Nigeria, 10 Oktober 1985 lalu tersebut, telah mencatatkan sembilan kali penampilan berduet dengan Nick Kuipers di jantung pertahanan Maung Bandung.

Selama duet terkuat tersebut bermain, Persib tidak pernah kalah dan baru kemasukan empat gol. 

2. Kakang Rudianto

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved