Breaking News:

Jerinx Bakal Pensiun Ngomong Isu Sosial Politik di Media Sosial, Kapaok Terjerat Kasus Hukum Lagi

Jerinx ingin berhenti memprotes soal isu sosial maupun politik yang sering dilakukannya selama ini. Jerinx mengaku kapok terjerat perkara hukum lagi.

Editor: Machmud Mubarok
kolase tribuncirebon.com
Jerinx SID 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Musisi I Gede Aryatisna alias Jerinx ingin berhenti memprotes soal isu sosial maupun politik yang sering dilakukannya selama ini. Jerinx mengaku kapok terjerat perkara hukum lagi.

Usai kasus pengancaman Adam Deni berakhir, Jerinx ingin fokus pada keluarga dan kariernya sebagai musisi.

"Saya enggak tinggalin, cuma dilanjutkan ke generasi setelah saya," kata Jerinx saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

"Saya serahkan tongkat maraton ke pemuda di Bali untuk melanjutkan itu. Saya sudah pensiun, sudah waktunya juga saya bahagia sama keluarga," lanjut Jerinx.

Baca juga: Jerinx SID Kembali Hidup di Balik Jeruji, Gimana Kondisi Suami Nora Alexandra? Ini Kata Kuasa Hukum

Baca juga: Banyak yang Luka, Siswa Korban Lingkaran Setan di Ciamis Ternyata Disuruh Senior Lakukan Hal Sadis

Drummer band Superman Is Dead ini menyebut ingin fokus pada kebahagiaan istri, Nora Alexandra.

Jerinx memiliki tanggung jawab moral kepada orangtua untuk memberinya cucu. "Enggak (fokus isu sosial politik), saya ke istri, membahagiakan dia. Sudah hampir dua tahun belum membahagiakan dia," ucap Jerinx.

"Jadi utang banyak sama istri, jadi ingin fokus bikin keturunan, usia saya hampir 45, orangtua sudah sepuh, utang cucu sama beliau," lanjutnya.

Jerinx juga tak mau menggunakan media sosial untuk membahas isu-isu politik. Menurut pria asal Bali itu, banyak orang aji mumpung demi mencari keuntungan.

"Terus medsos saya akan pakai untuk pekerjaan saja, enggak ada lagi polemik yang berujung seperti ini," ujar Jerinx.

Jerinx diketahui didakwa dengan Pasal 27 ayat (4) Jo Pasal 45 ayat (4) atau Pasal 29 jo Pasal 45 B Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kapok Terjerat Hukum Lagi, Jerinx Putuskan Berhenti Bahas Isu Sosial Politik di Medsos", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/12/211708066/kapok-terjerat-hukum-lagi-jerinx-putuskan-berhenti-bahas-isu-sosial-politik.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Tri Susanto Setiawan

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved