Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Pertandingan Persib Bandung vs Bali United, Ini Harapan Kades Termuda di Kuningan

berada di puncak klasemen bagi Persib Bandung itu tidak lantas menjadi kebanggaan saat pertandingan menghadapi Bali United.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Dokumentasi Pribadi/Lia Nuryanah
Lia Nuryanah, kades termuda Cikondang, Kuningan. 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Usai melihat dari pertandingan Persib Bandung melawan Persita sekaligus sebagai pertandingan pembuka di seri 4 yang sangat baik. Terjadi goal semata wayang dari boomber baru Persib, yakni Bruno cantan HADE yang mengunci kemenangan sekaligus membuat Persib berada di puncak klasemen.

Demikian hal itu dikatakan Lia Nuryanah, Kepala Desa Cikondang, Kecamatan Hantara, Kuningan Jawa Barat saat memberikan keterangan kepada Tribuncirebon.com, Kamis (13/1/2022).

Lia mengatakan, berada di puncak klasemen bagi Persib Bandung itu tidak lantas menjadi kebanggaan saat pertandingan menghadapi Bali United.

"Ya, apapun ini nilai klasemen sementara. Namun itu jangan menjadi besar kepala bagi tim Persib Bandung dalam menghadapi pertandingan berikutnya. Tentu harus sebaliknya, bahwa posisi klasemen itu menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas pemain hingga bertambah poin," ujar Lia yang juga pengurus Asosiasi Kabupaten Sepak Bola Putri Kuningan.

Baca juga: SUSUNAN Pemain Persib Bandung vs Bali United, Duet Dedi-Rashid, Tonton Via Live Streaming di Sini

Baca juga: Persib Pincang, Ini Pemain yang Berpotensi Dipilih Robert Alberts Tambah Kekuatan Maung bandung

Dalam beberapa pengalaman dan mengamati pertandingan Persib  Bandung sebelumnya. "Melihat pertandingan perdana dari Bruno dan David da silva, bagi saya pribadi melihatnya terlalu dini mungkin, tapi ini suatu langkah perekrutan yang baik.  Semoga kedepan lini depan bisa menjadi lebih produktif," katanya.

Dalam laga hari ini  sebagai Big Match melawan Bali United. Tentu akan menjadi pembuktian dan penentuan untuk menjaga asa juara Persib musim ini.

"Semoga tetap konsisten menjaga permainan dan menampilkan permaninan yang dapat memberikan kepuasan untuk bobotoh setia, meski saat ini hanya bisa menjadi Bonjovi (bobotoh lalajo ti tivi)," katanya.

Diketahui, Persib Bandung bertekad untuk mempertahankan puncak klasemen saat menghadapi Bali United dalam pertandingan lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai.

Saat ini, Maung Bandung memiliki 37 poin hasil dari 19 pertandingan. Poin yang dimiliki Persib sama dengan Arema FC dan Bhayangkara FC, yang saat ini duduk di posisi kedua serta ketiga.

Apabila mampu meraup tiga angka dari Bali United, maka Persib hampir dipastikan akan tetap kokoh berada di peringkat pertama. Sebab Persib unggul dalam hal selisih gol atas Arema FC serta Bhayangkara FC.

Pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan bahwa para pemainnya membawa motivasi sangat besar untuk menghadapi Bali United. Sebab jika imbang apalagi sampai kalah, posisi Persib terancam tergeser oleh tim-tim di bawahnya.(*) 

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved