Breaking News:

Jasad Gadis Disimpan Selama 2 Bulan Lebih, Tak Ada Bau hingga Keluarga Yakin Anaknya Masih Hidup

Hingga akhirnya orangtua tersebut menyimpan jasad anaknya di rumah selama berbulan-bulan di Desa Plakaran, Kecamatan Moga, Pemalang.

Editor: Mumu Mujahidin
(Polres Pemalang via TribunJateng.com)
Bid Dokes Polda Jateng mendatangi ke Desa Plakaran, Kecamatan Moga untuk melakukan trauma healing kepada keluarga SAR, Rabu (12/1/2022). 

TRIBUNCIREBON.COM - Jenazah seorang gadis di Pemalang, Jawa Tengah disimpan di dalam rumah selama 2 bulan lebih, jasadnya tidak mengeluarkan bau.

Ditinggalkan anak tercinta membuat orangtua di Kabupaten Pemalang, belum menerima kenyataan akan kehilangan sang anak untuk selama-lamanya.

Hingga akhirnya orang tua tersebut menyimpan jasad anaknya di rumah selama berbulan-bulan di Desa Plakaran, Kecamatan Moga, Pemalang.

Warga setempat yang mendapati kejadian itupun terkejut, lantaran jasad sang bocah tak berbau.

Sementara itu, alasan kedua orang tua SAR tak mau memakamkannya, karena mereka percaya bahwa sang anak masih hidup.

Ilustrasi - Tewas tak bernyawa
Ilustrasi - Tewas tak bernyawa (Tribunnews)

Kapolsek Moga AKP Dibyo Suryanto membenarkan terkait informasi adanya orangtua yang menyimpan jasad anak perempuannya selama lebih dari 2 bulan itu.

"Kami sudah menerima laporan itu dari masyarakat sejak Minggu (9/1/2022). Dari laporan masyarakat, bahwa ada satu keluarga menyimpan mayat anaknya di dalam rumah," papar AKP Dibyo, Rabu (12/1/2022) seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari TribunJateng.com.

Warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Muspika Kecamatan Moga, sebab tak ada yang berani masuk ke rumah orangtua SAR.

"Karena lokasinya berada di pegunungan jauh dari perkotaan, kami bersama Muspika Kecamatan Moga langsung menuju ke lokasi. Di lokasi kami bersama ketua RT, tokoh agama, tokoh masyarakat mengecek jasad yang disimpan di dalam rumah," jelas AKP Dibyo.

Baca juga: Pria di Aceh Rela Tidur Berminggu-minggu dengan Mayat Mantan Istri, Polisi Ungkap Penyebabnya

AKP Dibyo menuturkan bahwa, pihaknya memberikan pemahaman kepada keluarga SAR.

Halaman
123
Sumber: Tribun sultra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved