Breaking News:

Selebritis

BEGINI Reaksi Jerinx Disebut Akan Akhiri Hidup Akibat Depresi Terlibat Kasus dengan Adam Deni 

Begini reaksi Jerinx SID saat menanggapi pernyataan Adam Deni yang menyebutkan sosok I Gede Ari Astina ini sempat akan mengakhiri hidupnya sendi

Editor: dedy herdiana
(Kolase Instagram @adngrk/dok Tribun)
Kolase Instagram @adngrk/dok Tribun 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Begini reaksi musisi Jerinx SID saat menanggapi pernyataan Adam Deni yang menyebutkan bahwa sosok I Gede Ari Astina ini sempat akan mengakhiri hidupnya sendiri.

Dugaan akan bunuh diri tersebut diketahui karena sudah merasa sangat depresi dalam menjalani kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik terhadap Adam Deni.

Dugaan itu disampaikan Adam Deni yang ditemui seusai menyambangi Polda Metro Jaya Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan klarifikasi terkait laporannya terhadap musisi Jerinx, Senin (10/1/2022).

Usai bertemu pihak kepolisian, Adam Deni mengungkapkan bahwa dirinya tengah berkonsultasi perihal melakukan mediasi kembali dengan Jerinx.

Pasalnya, ada hal yang akhirnya membuat Adam Deni merasa tidak tega dengan Jerinx.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Adam Deni kekeuh tak ingin mencabut laporannya terhadap Jerinx.

"Mediasi itu hanya ingin dia meminta maaf, sekali lagi. Saya memberi toleransi untuk mediasi untuk kedua kalinya, karena memang ada sesuatu hal yang membuat saya iba," ungkap Adam Deni saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Baca juga: VIDEO Jerinx Frustasi hingga Coba Akhiri Hidup Ada di Tangan Adam Deni: Ada Bekas Tali di Leher

Kuasa Hukum Adam Deni, Machi, mengungkapkan bahwa dirinya mendapat video Jerinx sangat frustasi ingin bertemu dengan Adam Deni sampai ingin mengakhiri hidup.

"Seperti yang pernah saya sampaikan, waktu laporan di SPKT pada 7 Desember itu, saudara dari pihaknya J. Saya enggak sebut siapa, itu memberikan video bahwa J itu saking pengen ketemu Adam, itu dia memberikan setidaknya meminta bantuan untuk difasilitasi bertemu kuasa hukum saya. Dia memberikan cuplikan video, dia dalam dugaan, ingin sampai bunuh diri," ungkap Machi.

Bahkan, Adam Deni mengungkapkan bahwa dirinya masih menyimpan rekaman gambar kondisi Jerinx usai melakukan percobaan mengakhiri hidup.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved