Breaking News:

Persib Mania

Kapten Bali United Siap Taklukan Persib: Semua Pemain Maung Bandung Berbahaya

Gelandang senior Bali United, Fadil Sausu menyebut timnya sudah sangat siap menghadapi Persib Bandung.

Istimewa
Laga Persib vs Bali United 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Gelandang senior Bali United, Fadil Sausu menyebut timnya sudah sangat siap menghadapi Persib Bandung.

Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam pertandingan lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1).

Fadil menungkapkan, kemenangan atas Barito Putera pada pekan sebelumnya menjadi motivasi untuk bisa meneruskannya pada laga kontra Persib Bandung.

"Saya sama pemain kami sudah siap pertandingan besok. Dari coach juga sudah melakukan evaluasi, kalah menang kami sudah dievaluasi. Yang pasti kami siap besok, kami harus berikan yang terbaik dengan kemenangan untuk besok,"ujar Fadil dalam sesi jumpa pers virtual, Rabu (12/1).

Pemilik nomor punggung 14 ini mengaku tidak ada instruksi khusus dari pelatih untuk menjaga satu atau dua pemain Maung Bandung saja.

Menurut dia, semua pemain yang dimiliki Persib sama berbahayanya sehingga perlu kewaspadaan ekstra agar tak kecolongan.

"Siapa yang dekat dengan bola kami harus pressure dia. Kami jangan kasih peluang untuk cetak gol yang pasti kami siap semua optimis besok kami sangat siap untuk main," ucapnya.

Soal dua bomber anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede dan David da Silva, Fadil menegaskan tak mau terfokus kepada beberapa pemain saja.

Menurut dia, Persib memiliki skuat yang merata kualitasnya sehingga perlu konsentrasi tinggi untuk bisa meredamnya.

"Pemainnya bagus tapi kami jauh lebih bagus kami akan berikan yang terbaik untuk pertandingan besok
pemainnya merata," katanya.

Di samping itu, kemenangan menjadi sangat penting bagi Bali United jika ingin terus berada di jalur juara musim ini.

Sebab jika Bali United meraih hasil seri apalagi sampai menelan kekalahan, posisi puncak yang saat ini dipegang Persib akan semakin jauh.

Saat ini, Bali United duduk di posisi kelima dengan 32 poin. Tertinggal lima poin dari Persib yang mengumpulkan 37 poin.

"Di papan atas ketat sekali tapi kami masih punya peluang masih besar sekali. Setiap pertandingan kami anggap final kami harus kejar poin yang di papan atas  mudah-mudahan kami bisa berikan kemenangan terus biar bisa di papan atas," ujar Fadil.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved