Breaking News:

Persib Mania

Bakal Duel Dengan Irfan Jaya Sesama Pemain Timnas Indonesia, Begini Kata Victor Igbonefo

Victor Igbonefo yang baru saja kembali dari Timnas Indonesia bertekad untuk meraih kemenangan pada pertandingan atas Bali United besok malam.

Bolasport.com
Victor Igbonefo 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku sangat siap melawan Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Kamis (13/1).

Victor Igbonefo yang baru saja kembali dari Timnas Indonesia bertekad untuk meraih kemenangan pada pertandingan atas Bali United besok malam.

"Semua pemain dalam kondisi bagus meski kita kehilangan beberapa pemain dan semua pemain bagus dan kita siap hadapi Bali United besok," ujar Igbonefo dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Rabu (12/1).

Nick Kuipers berebut bola dengan pemain Bali United. Laga Persib vs Bali United
Nick Kuipers berebut bola dengan pemain Bali United. Laga Persib vs Bali United (Istimewa)

Pada laga nanti, Igbonefo bakal berduel dengan rekannya di Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020 lalu, Irfan Jaya.

Duel ini semakin menarik mengingat keduanya bisa dipastikan sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing karena sering berlatih bersama dalam dua bulan terakhir.

Namun bagi Igbonefo, Bali United bukan hanya Irfan. Sebab masih ada 10 pemain lain yang tak kalah berbahayanya dan patut diwaspadai.

"Itu sekarang tidak ada pembicaraan untuk satu pemain tapi kita tahu Irfan Jaya pemain bali yang bagus, dia pemain cepat," ucapnya.

Bali United siap kalahkan Persib

Gelandang senior Bali United, Fadil Sausu menyebut timnya sudah sangat siap menghadapi Persib Bandung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved