Breaking News:

Tak Terima Ditilang Polisi, Pengendara Motor Ini Bakar Motornya, Ini Penjelasan Kades Kalapa Gunung

Seorang pengendara motor nekat membakar motornya setelah dihentikan dan ditilang polisi di Pos Polisi Taman Cirendang, Kabupaten Kuningan

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Sebuah motor terbakar yang terparkir di Pos Polisi Taman Cirendang, Kuningan, Selasa (11/1/2022). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN -Seorang pengendara motor nekat membakar motornya setelah dihentikan dan ditilang polisi di Pos Polisi Taman Cirendang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.  

Belakangan, pengendara motor itu diketahui bernama bernama Asep (45), warga Dusun Puhun, Desa Kalapa Gunung, Kecamatan Kramatmulya, Kuningan, Jawa Barat.

"Iya Kang, terkait pembakaran motor terjadi di Pos Polisi benar  bahwa itu Asep warga Dusun Puhun desa kami," kata Kepala Desa Kalapa Gunung, Dedi Sudirman saat dihubungi ponselnya, Selasa (12/1/2022).

Awalnya, Dedi yang juga orang nomor satu di Desa Kalapa Gunung mengaku keget dengan kejadian tersebut.

"Tadinya saya kaget dengar kabar, ads warga kabar bakar motor. Namun saat tadi, Asep bareng Pak Polisi datang untuk mediasi dan akhirnya Asep serta kami atas nama pemerintah desa mohon maaf atas kejadian tersebut," katanya.

Mengenai sosok Asep, kata Kades Dedi mengaku bahwa yang bersangkutan memiliki beban masalah cukup berat. Hal itu juga berdasarkan pengakuan istri Asep saat mediasi dengan petugas kepolisian tadi.

"Iya, Asep itu memang sedang mengalami beban masalah. Ini pun diakui oleh istrinya saat mendampingi dalam permohonan maaf tadi kepada petugas kepolisian," kata Dedi seraya menyebut bahwa Asep ini memiliki dua anak.

Menurut Dedi, Asep ini orangnya cenderung pendiam dan terlihat baik dalam pergaulan sehari - hari di lingkungan masyarakat.

"Ya orangnya baik biasa saja. Namun dengan kejadian ini, kami berikan perhatian lebih dalam menjaga kenyamanan sosok Asep dan keluarga. Tadi saya bilang ke Asep jangan berbuat tidak baik, tolong kalau ada apa - apa ngomong langsung ya," kata Dedi lagi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved