Breaking News:

Persib Mania

Mantan Persib Sebut Maung Bandung Perlu Rekrut Bek Anyar: Lini Belakang Harus Diperhatikan

Bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 bakal ditutup pada Rabu 12 Januari 2022.

Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Selebrasi pemain Persib Bandung, Bruno Cantanhede diiringi Rashid, Beckham, dan David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Persita Tangerang melalui penalti di Stadion Ngurah Rai, Jumat (7/1/2022)  

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 bakal ditutup pada 12 Januari 2022.

Sejumlah klub sudah melakukan perubahan besar untuk memperkuat timnya menghadapi putaran kedua.

Persib Bandung menjadi tim yang cukup pasif dalam hal perekrutan pemain.

Tercatat, hanya dua pemain yang didatangkan oleh manajemen yakni Bruono Cantanhede dan David da Silva. Keduanya merupakan pemain berposisi penyerang. 

Pengamat sepak bola Bandung yang juga mantan pemain Persib Bandung, Tantan menilai keputusan untuk merekrut dua pemain tersebut sudah cukup tepat.

Hal ini berdasarkan performa dua striker Persib Bandung sebelumnya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang tak terlalu bersinar di putaran pertama.

"Kalau dilihat dari perekrutan striker berarti di Persib kurang produktif. Maka dari itu mengambil striker dua. 
Kalau menurut penilaian pelatih kurang produktif, berarti sudah cukup bagus," ujar Tantan melalui sambungan telepon, Selasa (11/1).

Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam.
Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Dengan hadirnya Bruo dan David, maka Persib memiliki tiga striker untuk mengarungi sisa kompetisi. Selain Bruno dan David, Persib sebelumnya telah diperkuat oleh Ezra Walian.

Dengan komposisi ini, pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 itu menilai sudah sangat cukup. Apalagi beberapa pemain bisa ditempatkan sebagai striker meskipun posisi naturalnya di tengah atau sayap.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved