Breaking News:

Berita Viral

HEBOH Kades di Indramayu Unggah Foto Alat Vital di Status WA hingga Viral, Ini Kata Camat Setempat

Kades di Kecamatan Gantar tersebut diketahui mengunggah foto alat vitalnya di status WhatsApp pada Kamis, 6 Januari 2022 pukul 23.56 WIB.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
ILUSTRASI PISANG 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Media sosial warga Kabupaten Indramayu dihebohkan dengan beredarnya tangkapan layar status WhatsApp Kepala Desa Bantarwaru, Soleh.

Kades Bantarwuru di Kecamatan Gantar tersebut diketahui mengunggah foto alat vitalnya di status WhatsApp pada Kamis, 6 Januari 2022 pukul 23.56 WIB.

Foto tangkapan layar itu pun dengan cepat menyebar dan viral hingga menghebohkan masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Camat Gantar, Winaryo membenarkan kejadian tersebut.

Setelah viralnya foto tersebut, pihak Kecamatan langsung mendatangi Balai Desa Bantarwaru untuk mengklarifikasi kejadian tersebut.

"Kemarin saya sudah datang ke Balai Desa untuk menanyakan, jadi sebenarnya dia itu orang gagap teknologi," ujar dia kepada Tribuncirebon.com melalui sambungan seluler, Selasa (11/1/2022).

Winaryo menjelaskan, pada tengah malam itu, Kades Bantarwaru sebenarnya hendak membuat status soal tahajud atau semacam wiridan.

Hanya saja, ia salah mengklik gambar dan tidak sengaja membagikannya di status WhatsApp pribadinya.

Foto yang seharusnya jadi konsumsi pribadi itu justru dengan cepat menyebar dan viral setelah banyak orang melihat status dari kades yang bersangkutan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved