Breaking News:

5 Fakta Warga Bakar Motor Sendiri Gara-gara Ditilang Polisi di Kuningan, Nomor 5 Mengejutkan!

Insiden pembakaran motor di Pos Polisi Taman Cirendang, Kuningan yang dilakukan pemilik kendaraan  menyedot perhatian warga

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Sebuah motor terbakar yang terparkir di Pos Polisi Taman Cirendang, Kuningan, Selasa (11/1/2022). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Insiden pembakaran motor di Pos Polisi Taman Cirendang, Kuningan yang dilakukan pemilik kendaraan  menyedot perhatian warga dan membuat heboh jaga dunia maya.

Dari kejadian yang berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB itu berhasil dirangkum sejumlah fakta sebagai berikut.

1. Kebakaran motor dilakukan oleh pemilik motor.

Sebelumnya diberhentikan petugas kepolisian alias ditilang. Dalam waktu bersamaan, pemilik yang diketahui bernama Asep (45) warga Desa Kalapa Gunung, Kecamatan Kramatmulya, itu berpamitan ke petugas kepolisian saat sedang dihujani pertanyaan oleh petugas. Tidak lama, petugas pun mengizinkan hingga akhirnya terjadi kebakaran hebat.

2. Motor terbakar jenis matic dan merusak unit motor lainnya, saat sedang terparkir di lokasi kebakaran. Unit motor rusak akibat kobaran api tadi, yaitu motor bebek merek Honda Supra Fit.

3. Tidak lama terjadi kobaran api hingga menimbulkan asap hitam pekat, petugas kepolisian berhasil melakukan pemadaman dengan menggunakan alat pemadam kebakaran ringan yang tersedia di pos polisi setempat. Dengan kebakaran tersebut, kontan petugas kepolisian di lokasi terkejut akibat aksi nekat pemilik motor tadi.

4. Dari kejadian tadi, petugas kepolisian berhasil mengamankan pemilik sekaligus pelaku pembakar motor saat usai di lakukan penilangan oleh petugas kepolisian.

Diketahui dalam penilangan terjadi, pembakar motor itu lengkap memiliki surat saat berkendara namun masa berlaku habis. Seperti pajak belum di tunaikan dan masa berlaku SIM pun habis, sedang saat berkendara pembakar motor sebelumnya diketahui tidak mengenakan helm sebagai safety ri

Baca juga: Tak Terima Ditilang Polisi, Pengendara Motor Ini Bakar Motornya, Ini Penjelasan Kades Kalapa Gunung

Baca juga: Kondisi Sosok Warga yang Bakar Motornya Karena Tak Terima Ditilang di Kuningan Diungkap Polisi

ding.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved