Breaking News:

Persib Mania

Sempat Absen Karena Membela Timnas Indonesia, Victor Igbonefo Senang Kembali ke Persib

Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo telah bergabung dengan tim di Bali.

Bolasport.com
Victor Igbonefo 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo telah bergabung dengan tim di Bali.

Victor Igbonefo bersama Ezra Walian sempat absen dalam beberapa pertandingan Maung Bandung lantaran harus memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020.

Victor Igbonefo mengaku sangat senang bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Dia bertekad untuk bisa memberikan kontribusi lebih kepada Persib Bandung yang tengah berjuang di seri keempat.

"Tentu aku sangat senang karena dua bulan tinggalkan Persib dan sekarang aku kembali sama teman-teman. Suasana di tim ini bagus sekali dan aku sangat senang," ujar Igbonefo setelah berlatih, Senin (10/1).

Berbicara proses adaptasi, pemilik nomor punggung 32 itu merasa tak ada masalah.

Meskipun tidak bermain dan berlatih bersama rekan-rekannya di Persib Bandung selama kurang lebih dua bulan, Igbonefo mengaku hanya perlu sedikit waktu untuk proses adaptasi lagi.

"Tidak ada, cuman aku perlu beberapa hari latihan bersama tim sebelum main. Dan tentu tidak ada kendala, semuanya masih berjalan dengan bagus," ucapnya.

Sebelum bergabung dengan Persib, Igbonefo sempat menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta. Hal ini sempat mempengaruhi kondisi fisik Mohammed Rashid dan Bruno Cantanhede

Mantan pemain Persipura Jayapura itu mengatakan, ketika karantina mandiri, latihan tetap dilakukan. Walau ketika itu, fasilitas dan tempat untuk latihan tidak cukup ideal.

"Karantina lima hari kita tidak bisa gunakan fasilitas dan cuma diam di kamar. Tapi saya tetap latihan di kamar seperti latihan kekuatan dan sekarang kesempatan untuk saya berlatih lagi di lapangan," katanya.

Di samping itu, Igbonefo dan para pemain Persib lainnya akan menjalani kompetisi terpusat. Kurang lebih tiga bulan para pemain bakal berada di Bali untuk berkompetisi.

Selama dua hari di Bali, Igbonefo mengaku belum merasakan kejenuhan. Selain itu, dia juga membawa keluarganya ke Bali agar bisa lebih dekat.

"Sejauh ini, aku baru dua hari berada di sini dan belum kemana-mana, aku butuh jaga kondisi jadi harus istirahat. Kemarin latihan dan hari ini latihan dua kali dan keluarga dibawa ke sini," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved