Breaking News:

Pemuda Terkapar di Lingsel Sukabumi Dipastikan Polisi Bukan Korban Balap Liar, Motornya Belum Ketemu

Unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, ungkap dugaan kronologi pengendara motor yang terkapar di Jalan Lingkar Selatan (Lingsel) Sukabumi

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Dian Herdiansyah
Saat Unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota Lakukan Olah TKP dan Menyelidiki Kejadian Lakalantas Korbab Balap Liar 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah. 

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, ungkap dugaan kronologi pengendara motor yang terkapar di Jalan Lingkar Selatan (Lingsel) yang tak jauh dari jembatan layang atau flyover Cibeureum, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Minggu (9/1/2022) 

Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan pengendara motor yang terkapar tersebut bukanlah korban kecelakaan dari balap liar.

"Korban yang berinisial MA kini masih di RS Syamsudin SH Kota Sukabumi. Alhamdulilah korban selamat dan sekarang masih di rawat intensif " ujarnya Senin (10/1/2021). 

Baca juga: Diduga Korban Balap Liar, Pemuda Terkapar Meregang Nyawa di Trek Ditinggalkan Begitu Saja di Flyover

Saat Unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota Lakukan Olah TKP dan Menyelidiki Kejadian Lakalantas Korbab Balap Liar
Saat Unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota Lakukan Olah TKP dan Menyelidiki Kejadian Lakalantas Korbab Balap Liar (Tribunjabar.id/Dian Herdiansyah)

Jejat menjelaskan, kronologi kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang dialami korban akibat tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Awalnya korban mengunakan motor yang belum dikatahui identitasnya oleh MA dari arah Terminal menuju arah Cibeureum, untuk jalan raya terdapat dua arus lalu lintas dan dibatasi oleh pulau (batas) lalu lintas. 

"Apabila dilihat dari arah terminal Kendaraan Kawasaki Ninja  melaju dijalan raya sebelah kanan, diduga hilang kendali selanjutnya terjatuh dibadan jalan baik pengemudi kendaraan sepeda motor dan kendaraan sepeda motor yang dikemudikannya," jelasnya.

Terkait dengan kendaraan yang digunakan korban, pihaknya kata Jajat masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

"Untuk kendaraan sepeda motor nya mengalami kerusakan atau tidak belum diketahui, karena sepeda motor sudah tidak ada di TKP," pungkas Ajat.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved