Breaking News:

Hilang 22 Hari, Annisa Pulang Peluk Ayahnya Lalu Pingsan dengan Menghawatirkan, Begini Kondisinya

Tidak hanya itu, kata Ridwan, Annisa juga terlihat seperti kurus dan tidak terurus, pasca 22 hari tidak terlihat, karena hilang.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribun Jabar
Ayah Annisa Sopyan dan Keluarganya menceritakan kronologi kedatangan Annisa pada Sabtu kemarin bersama pihak kepolisian. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - M Ridwan (33) Paman Annisa Naraya (16) mengungkap kondisi saat kepulangan Annisa setelah 22 hari dinyatakan hilang.

Annisa pulang ke rumah bapaknya di Kampung Jambelaer, RT04, RW02, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/1/2022 sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat pulang ke rumah bapaknya, kondisi pakaian Annisa yang dipakainya sangat kotor seperti yang tidak pernah ganti pakaian.

Pada saat hilang, Annisa memakai baju olahraga dan satu membawa baju lengan pangjang untuk ganti.

"Jadi saat Annisa datang, dilihat pakaian yang ia pakai merupakan baju ganti yang dibawanya sebelum dinyatakan hilang. Saat datang kondisinya keadaan kotor," ungkap Ridwan.

Baca juga: Ayah Bukakan Pintu, Tiba-tiba Dipeluk Annisa yang Sempat Hilang 22 Hari Hingga Tak Sadarkan Diri

Tidak hanya itu, kata Ridwan, Annisa juga terlihat seperti kurus dan tidak terurus, pasca 22 hari tidak terlihat, karena hilang.

"Pas datang dilihat kondisinya jadi kurus dan lemas. Saya minta ke keluarganya bajunya jangan di cuci dulu buat bukti polisi," jelasnya.

Tidak hanya itu, Ridwan juga selaku paman Annisa Naraya, masih penasaran saat pulangnya Annisa ke rumah bapaknya, sehingga bisa pulang subuh.

"Kami masih penasaran, karena gak mungkin pulang sendiri dam dia dimana selama 22 hari kemarin," tuturnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved