Breaking News:

Persib Mania

Ezra Walian Sudah Tak Sabar Jebol Gawang Bali United: Yang Penting Menang

Ezra Walian telah bergabung dengan latihan Persib Bandung setelah menjalani tugas bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha
Ezra Walian di sesi latihan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Ezra Walian telah bergabung dengan latihan Persib Bandung setelah menjalani tugas bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu kembali bersama Victor Igbonefo yang juga bergabung dengan Timnas Indonesia dan harus menjalani karantina mandiri di Jakarta.

Mantan penyerang PSM Makassar ini mengaku sangat senang karena bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Persib Bandung.

"Akhirnya saya kembali di Persib, tentunya saya sangat senang bisa kembali bersama tim ini. Senang bisa bertemu teman-teman lagi dan saya mulai berlatih dengan tim ini lagi, perasaannya bagus," ujar Ezra Waliansetelah berlatih, Senin (10/1/2022).

Ezra Walian
Ezra Walian (Tribunjabar.id/Deni Denaswara)

Ezra Walian tentu tidak bisa santai karena Persib Bandung akan bertemu dengan Bali United pada pertandingan lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Kamis (13/1).

Agar bisa fit pada laga kontra Serdadu Tridatu, Ezra langsung bekerja keras dalam setiap sesi latihan yang dijalani serta beradaptasi dengan cuaca di Bali.

"Saya berlatih dengan keras, beradaptasi dengan cuaca juga karena cuacanya berbeda di sini dengan di Singapura. Dan ya tentunya mempersiapkan diri saya secara pribadi. Jadi saya siap (untuk tampil lawan Bali)," katanya.

Di pertandingan nanti, Ezra akan bersaing dengan dua bomber anyar Maung Bandung asal Brasil, Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Apabila diturunkan melawan Bali United, pemain yang mengenakan nomor punggung 30 itu akan berusaha untuk mencetak gol.

"Ya tentunya saya ingin mencetak gol dan saya ingin membantu tim. Tapi hal yang terpenting adalah menang," katanya.

Namun Ezra mengakui, jika tidak bermain bersama rekan-rekannya di Persib selama kurun waktu kurang lebih dua bulan memerlukan proses adaptasi.

"Tentunya setelah dua bulan tidak bertemu dan bermain bersama teman-teman itu tidak mudah, saya harus agak beradaptasi lagi. Tapi ini bagus, saya siap," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved