Breaking News:

Persib Mania

Persib Kehilangan 3 Pemain Saat Lawan Bali United, Dua Pemain Kembali Perkuat Maung bandung

Persib Bandung dipastikan tidak bisa menurunkan tiga pemainnya saat menghadapi Bali United.

Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung dipastikan tidak bisa menurunkan Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto pada pertandingan lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 menghadapi Bali United di Stadion Ngurah Rai, Kamis (13/1).

Pasalnya, ketiga pemain tersebut terkena hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu kuning. 

Achmad Jufriyanto harus absen karena sudah mengantongi tiga kartu kuning sementara Marc Klok dan Ardi Idrus mendapat kartu kuningnya yang ketujuh.

Ketiganya mendapat kartu kuning yang membuatnya absen pada saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Jumat (7/1). 

Ardi Idrus mendapat kartu kuning pada menit ke-45 usai melanggar gelandang Harrisson Cardoso.

Sementara Achmad Jufriyanto harus mendapat kartu pada menit ke-54 dan Marc Klok menerima hukuman kartu kuningnya pada menit 82.

Selebrasi pemain Persib Bandung, Bruno Cantanhede diiringi Rashid, Beckham, dan David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Persita Tangerang melalui penalti di Stadion Ngurah Rai, Jumat (7/1/2022) 
Selebrasi pemain Persib Bandung, Bruno Cantanhede diiringi Rashid, Beckham, dan David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Persita Tangerang melalui penalti di Stadion Ngurah Rai, Jumat (7/1/2022)  (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Kendati bakal kehilang tiga pemain, Persib Bandung kemungkinan besar sudah bisa diperkuat oleh dua penggawa Timnasnya, Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Keduanya telah menjalani karantina mandiri usai membela Timnas di Singapura dalam ajang Piala AFF 2020.

Hanya saja, soal keputusan bermain atau tidaknya tergantung dari kebijakan Robert Albert sebagai pelatih kepala.

Sebab beberapa waktu lalu pelatih asal Belanda itu berencana untuk meliburkan keduanya selama tiga pertandingan ke depan.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved