Breaking News:

Istri di Indramayu Histeris Lihat Suaminya Ambruk Tak Bernyawa Tersengat Listrik, Ini Kronologinya

Suaminya tersebut diketahui meninggal dunia akibat tersengat listrik ketika tengah membetulkan lampu rumah belakang mereka ketika hujan.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
Dok.Polsek Terisi
Polisi saat berkunjung ke rumah duka korban tersengat listrik di Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (8/1/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Seorang istri di Kabupaten Indramayu histeris saat mendapati suaminya tergeletak tak bernyawa.

Suaminya tersebut diketahui meninggal dunia akibat tersengat listrik ketika tengah membetulkan lampu rumah belakang mereka ketika hujan.

Kejadian itu terjadi di Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu pada Sabtu (8/1/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Indramayu, AKBP Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda membenarkan kejadian tersebut.

Polisi saat berkunjung ke rumah duka korban tersengat listrik di Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (8/1/2022).
Polisi saat berkunjung ke rumah duka korban tersengat listrik di Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (8/1/2022). (Dok.Polsek Terisi)

"Korban bernama Tarmudi usia 45 tahun," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Minggu (9/1/2022).

Dari keterangan istri korban, Ratiah (35), diceritakan AKP Hendro Ruhanda, saat hujan deras sore itu lampu belakang rumah mereka diketahui mati.

Korban pun berinisiatif untuk membetulkan lampu yang mati itu dan pergi ke belakang rumah.

Kemudian pada saat istri korban mengecek ke belakang rumah, ia terkejut melihat suaminya sudah tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa.

Istri korban yang histeris segera meminta tolong keluarga serta tetangga di sekitar tempat tinggal mereka.

Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Terisi.

Hanya saja, sesampainya di Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Atas kesepakatan dari pihak keluarga korban, mereka menolak untuk dilakukan otopsi, korban lalu dibawa ke rumah untuk kemudian dibersihkan dan dimakamkan," ujar dia.

Baca juga: Inna lillahi, Petugas Jaringan di Plumbon Cirebon Meninggal Dunia Akibat Tersengat Listrik

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved