Breaking News:

Selebritis

Dihujat Usai Positif Covid-19, Ashanty Curhat Merasa Tersakiti Padahal Sedang Sakit, Ini Katanya

Ashanty mengaku sedih dengan warganet yang menghujatnya padahal tidak mengetahui alasan Ashanty dan keluarganya pergi ke Turki. 

Editor: Mumu Mujahidin
(Insta stroy Ashanty)
Curhat Ashanty di insta storynya 

TRIBUNCIREBON.COM - Seusai dinyatakan positif Covid-19 setelah pulang berlibur dari Turki, Ashanty malah dihujat oleh netizen.

Menanggapi hal itu istri Anang Hermansyah, Ashanty, curhat panjang usai dihujat warganet.

Ashanty banyak dihujat setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki.

Melalui story di akun instagramnya, @ashanty_ash, Ashanty menyampaikan curahan harinya. 

Ashanty mengaku sedih dengan warganet yang menghujatnya padahal tidak mengetahui alasan Ashanty dan keluarganya pergi ke Turki

Baca juga: Ashanty Terpuruk Kembali Terinfeksi Covid-19, Tahun Lalu Pernah Dikabarkan Meninggal Karena Corona

Ashanty
Ashanty ((Kolase TribunMataram.com Instagram Aurel dan Ashanty))

Terlebih dirinya juga mentaati aturan pemerintah, bukan kabur saat dinyatakan positif Covid-19

"Buat kalian yang mencaci disaat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan. Kalian nggak pernah tahu alasan seseorang untuk melakukan sesatu, tetapi begitu ringan menghujat. Kalian tidak pernah tahu isi hari orang lalu bisa seperti yang paling paham.

Kita pergi juga bukan murni liburan, ada hal-hal lain. Kita rencana pergi juga sebelum tahu ada virus baru dan disaat memang udah banyak orang yang pergi-pergi juga. Kita ikuti aturan dan prosedur setelah bepergian pun kalian hujat dengan seenak-enaknya, tanpa memikirkan perasaan orang yang kalian mungkin ngga tau kondisi hati, psikis dllnya.

Kasus covid tiap hari bertambah dan bermutasi selama 2 tahun ini dan kita ngga pernah tau sampai kapan. Jujur sedih ya liat bagaimana kalian begitu mudah mencaci orang lain yang bahkan kalian tidak tau kenapa orang tersebut harus pergi, apa alasannya, bagaimana dll.

Kecuali saya kabur saat positif, kecuali saya diam-diam pulang ke rumah, saya bahkan diam di rs dari kemarin supaya tidak terjadi kegaduhan nanti dibilang diam-diem aja positif, saya tulis saya positif dibilang klarifikasi," tulisnya sebagaimana dikutip Tribunnews.com, Sabtu (8/1/2022). 

Baca juga: Bukan Hanya Ashanty, 8 Orang Anggota Rombongannya Kena Covid-19, Anang Ungkap Kondisi Keluarganya

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved