Breaking News:

Ayah Bukakan Pintu, Tiba-tiba Dipeluk Annisa yang Sempat Hilang 22 Hari Hingga Tak Sadarkan Diri

Setelah Annisa datang memeluk bapaknya hingga pingsan, Sopyan langsung memberitahukan keluarganya untuk menyadarkan Annisa.

Dok. Annisa/Facebook
Annisa Naraya sempat hilang selama 22 hari akhirnya pulang 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - M Ridwan (33) Paman Annisa Naraya (16) yang sempat hilang selama 22 hari membuat haru senang dan sedih keluarganya.

Ridwan menjelaskan detik-detik kedatangan Annisa ke rumah bapaknya di Kampung Jambelaer, RT.04, RW.02, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Menjelang pagi Sabtu 8 Janunari 2022, tiba-tiba bapaknya Annisa bernama Sopyan mendengar suara ketok - ketok pintu dari luar.

Tak lama Sopyan pun bergegas keluar dari kamarnya untuk melihat siapa yang mengetuk pintunya yang masih pagi karema tidak biasanya.

Baca juga: SUDAH 23 Hari, Annisa Gadis Cantik Asal Sukabumi Hilang Tanpa Jejak, Polisi Masih Lakukan Pencarian

"Saat itu langsung bapaknya membukakan pintu. Setelah pintu dibuka dari dalam ternyata Annisa. Ia langsung kedalam memeluk bapaknya hingga pingsan," ujar Ridwan.

Setelah Annisa datang memeluk bapaknya hingga pingsan, Sopyan langsung memberitahukan keluarganya untuk menyadarkan Annisa.

"Setelah itu, Annisa langsung di bawa ke kamar, hingga akhirnya ia sadarkan diri. Namun kami belum bisa menanya Annisa," ujarnya.

Ayah Annisa Sopyan dan Keluarganya menceritakan kronologi kedatangan Annisa pada Sabtu kemarin bersama pihak kepolisian.
Ayah Annisa Sopyan dan Keluarganya menceritakan kronologi kedatangan Annisa pada Sabtu kemarin bersama pihak kepolisian. (Tribun Jabar)

Setelah Annisa Sadar dan beristirahat dari tidurnya, Bibi Annisa pun langsung memandikannya, karena keadaan baju yang dikenakan Annisa kotor.

"Setelah dimandikan lalu disuruh di istrahatkan kembali. Karena kondisinya lemah masih diam," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved