Breaking News:

Persib Mania

Persib Kalahkan Persita 1-0, Robert Alberts Isyaratkan Tak Puas: Dapat Gol Akibat Kesalahan Lawan

Meskipun meraih kemenangan, namun Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengisyaratkan ketidakpuasan

Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Selebrasi pemain Persib Bandung, Bruno Cantanhede diiringi Rashid, Beckham, dan David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Persita Tangerang melalui penalti di Stadion Ngurah Rai, Jumat (7/1/2022)  

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung mengawali laga putaran kedua atau seri keempat lanjutan BRI Liga 1 Tahun 2021/2022 dengan hasil positif.

Persib Bandung mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 dari Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jum'at (7/1/2022) malam 

Kemenangan atas Persita Tangerang pun mengantarkan Maung Bandung bertengger di puncak tabel klasemen sementara dengan capaian poin 37 dari 18 pertandingan, menggeser Bhayangkara FC yang baru akan bertanding menghadapi Arema FC pada Minggu (9/1/2022).

Meskipun meraih kemenangan, namun Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengisyaratkan ketidakpuasan terhadap penampilan para anak asuhnya.

Pasalnya, para pemain gagal memanfaatkan banyak peluang yang harusnya tercipta lebih banyak gol, yang tidak hanya dari titik pinalti saja.

Selain itu, kebiasaan para pemain Persib yang lebih memilih melepaskan tembakan jarak jauh, dibandingkan skema bola pendek pun akan menjadi bahan evaluasi timnya untuk mengahadapi laga-laga selanjutnya. 

Aksi pemain Persib Bandung David da Silva dan Bruno Cantanhede saat menghadapi para pemain Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Jumat (7/1/2022).
Aksi pemain Persib Bandung David da Silva dan Bruno Cantanhede saat menghadapi para pemain Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Jumat (7/1/2022). (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

"Sejujurnya, kami tidak membuat banyak peluang dari permainan terbuka. Peluang yang ada lebih banyak tercipta melalui sepakan jarak jauh, dan gol yang terjadi juga akibat kesalahan pemain lawan yang coba dimanfaatkan oleh pemain kami," ujarnya dalam konferensi pers usai pertandingan, Jumat (7/1/2022).

Terkait debut penampilan dari dua rekrutan anyarnya, Robert mengatakan, dengan catatan gol yang berhasil dilakukan Bruno Cantanhede dalam pertandingan tersebut, menjadi awal yang baik bagi pemain yang baru merasakan atmosfer kompetisi tanah air. 

"Seperti yang diketahui, ini merupakan laga pertama bagi Bruno bermain di Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved