Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut Pukul 16.00 di Sukabumi, Mobil Pikap Tabrak Motor, Penumpang Motor Terpental

Kecelakaan maut ini terjadi ketika mobil Pikap bernopol F 8075 WX melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Editor: Machmud Mubarok
Dok Unit Laka Satlantas Polres Sukabumi
Polisi menunjukkan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di Kampung/Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (6/1/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Kecelakaan maut lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di Kampung/Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (6/1/2022).

Kecelakaan maut ini terjadi ketika mobil Pikap bernopol F 8075 WX melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Saat mobil pikap hendak menyalip motor tiba-tiba ada pemotor lain dengan nomor polisi D 6199 ZBC menyeberang.

Baca juga: KECELAKAAN MAUT Istri Polisi Wafat Usai Ditabrak Mobil Angkot, Sopir Sempat Kabur, Ini Kronologinya

Baca juga: Kecelakaan Mobil Sedan Nyungsep ke Halaman Rumah 1,5 Meter, Usai Serempetan dengan Motor di Kuningan

Truk Hino gilas penumpang motor yang terpental di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di Kampung/Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (6/1/2022).
Truk Hino gilas penumpang motor yang terpental di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di Kampung/Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (6/1/2022). (Dok Unit Laka Satlantas Polres Sukabumi)

Kondisi itu membuat kaget sopir mobil pikap. Sang sopir langsung membantingkan setir ke kanan. Namun, nahas motor yang dikemudikan M Akbar Satri dan penumpangnya bernama Adinda Dwi Putri tetap tertabrak.

Keduanya terpental dan seorang terlindas oleh truk. Korban bernama Adinda Dwi Putri meninggal dunia di lokasi kejadian akibat terlindas truk yang sedang melaju di jalan tersebut.

"Pngemudi mobil pikap, Rudi, mengalami luka parah sobek di bagian kepala dan wajah juga patah di kedua kaki. Lalu penumpang pikap, Ahmad Juna, luka patah kaki kanan dan sobek bagian jidat. Kendaraan kendaraan Hino truck no pol B 9895 KYX rusak parah di bagian depan. Satu orang tewas tergilas truk," kata Kanit Laka Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar saat dikonfirmasi wartawan.

Diketahui, saat ini seluruh korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Ia mengatakan, untuk kronologi lebih jelasnya pihaknya belum bisa memastikan. Karena sopir Pikap dan pengemudi sepeda motor belum bisa dimintai keterangan. (M Rizal Jalaludin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved