Breaking News:

KABAR Terbaru Salma Gadis Sukabumi yang Hilang, Lokasi HP-nya Diketahui, Petugas Langsung Mendatangi

Polsek Cikembar Resort Sukabumi, turunkan dua unit personel dalam mencari keberadaan Salma Mahisa (16) yang hilang sejak 26 November 2021.

Editor: dedy herdiana
Istimewa
Salma Mahisa, gadis Sukabumi yang hilang sejak 26 November 2021 lalu. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Polsek Cikembar Resort Sukabumi, turunkan dua unit personel dalam mencari keberadaan Salma Mahisa (16) yang hilang sejak 26 November 2021.

Kapolsek Cikembar Resort Sukabumi, AKP Ridwan Ishak mengatakan, hihaknya telah menurunkan unit reskrim dan unit intelijen untuk mendeteksi keberadaan Salma saat ini.

"Sejauh ini kita sudah lakukan upaya pencarian baik dari keterangan saksi-saksi dan keluarganya,"ujarnya, kepada Tribunjabar.id, Jumat (7/1/2022).

Tidak hanya itu, pihaknya juga kata Ridwan melakukan pelacakan atau mapping lokasi dari nomor handphone milik Salma.

"Hasil mapping kami menunjukan, bahwa Salma berada di wilayah Lapang Parungkuda. Kalau Titiknya berada di dekat tower," jelasnya.

Baca juga: Salma Gadis Sukabumi Hilang Sudah Sebulan Lebih, Ini Ciri-cirinya, Mungkin Ada yang Mengenali

Pihaknya telah menurunkan anggota ke lokasi hasil mapping dan melakukan penyisiran di radius lokasi dari deteksi handphone yang digunakan Salma.

"Kita sedang lakukan penyisiran di lokasi, mudah-mudahan segera ketemu. Kabar selanjutnya kami sampiakan," pungkas Ridwan.

Sebelumnya, Kapolsek Cikembar Resort Sukabumi, AKP Ridwan Ishak mengatakan, sejauh ini pihaknya telah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bahan keterangan dari saksi-saki saat Salma meninggalkan rumah.

"Menurut keterangan warga, bahwa ada yang melihat Salma pergi naik sepeda motor dengan laki-laki di Lapang  Bola Bojong," ujarnya, kepada Tribunjabar.id, Jumat (7/1/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved