Breaking News:

Ashanty Istri Anang Positif Covid-19 Varian Omicron Sepulang Liburan dari Turki, Karantina di Hotel

Penyanyi Ashanty dinyatakan positif Covid-19 setelah pulang dari Turki bersama keluarga besarnya.

Editor: Machmud Mubarok
Instagram/Ashanty
Ashanty angkat bicara setelah diisukan meninggal dunia karena covid-19. 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Penyanyi Ashanty dinyatakan positif Covid-19 setelah pulang dari Turki bersama keluarga besar Anang Hermansyah.

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi, mengatakan bahwa pihaknya tengah memeriksa varian virus corona yang diidap Ashanty.

"Sesuai prosedur yang ada, semua kasus pos PPLN kami lakukan pemeriksaan S Gene Target Failure (SGTF) dan Work Health and Safety (WHS) untuk memastikan variannya," kata Siti kepada Kompas.com, Jumat (7/1/2022).

Karena itu sampai saat ini, belum dapat dipastikan variannya Omicron atau tidak. "Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan keduanya," ucap Siti melanjutkan. Sementara itu, Siti memastikan Ashanty tengah menjalani karantina di salah satu hotel

"Memang ada Pelaku Perjalanan Perjalanan Luar Negeri (PPLN), salah satunya inisial A. Saat entry tes didapatkan hasil PCR pos dan saat ini sedang menjalani karantina di hotel karantina," kata Siti.

Baca juga: Krisdayanti Ungkap Kebahagian Saat Tahu Aurel Hamil Lagi Usai Keguguran, Ashanty Ikut Komentar

Sebagai informasi, Ashanty baru saja berlibur ke Turki bersama keluarganya dan keluarga menantunya, Atta Halilintar.

Tidak sedikit Ashanty membagikan momen kebahagiaan di Cappadocia, Turki, melalui media sosialnya.

Berdasarkan unggahan di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar telah tiba di Jakarta pada Kamis (6/1/2022). Lewat Instagram Stories, Ashanty mengatakan, mulai karantina jam 21.00 WIB di salah satu hotel di Jakarta.

Pindah Karantina

Setelah dinyatakan positif Covid-19, penyanyi Ashanty dipindahkan dari hotel karantina ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved