Breaking News:

Liga 1 2021

Persiapan Matang, Bek Persita Tangerang Ini Optimis Bisa Curi Kemenangan dari Persib

para pemain Persita Tangerang, kata Agung, siap bermain maksimal untuk memetik poin penuh lawan Persib

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Persib Bandung vs Persita Tangerang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pemain Persita Tangerang, Agung Prasetyo menyebut persiapan menghadapi Persib Bandung di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022) berjalan dengan sangat baik.

Pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 seri keemapat itu, para pemain Persita Tangerang, kata Agung, siap bermain maksimal untuk memetik poin penuh 

"Pemain kita semua secara fisik maupun mental untuk pertandingan besok, pelatih juga sudah berikan untuk pertandingan besok mudah-mudahan hasil positif berpihak kepada kami," ujar Agung dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persita Tangerang, Maung Bandung Terancam Kehilangan 4 Pemain

Kedatangan para pemain baru di jendela transfer putaran kedua menambah keyakinan Agung untuk bisa memangkan pertandingan dari Maung Bandung.

Meski banyak yang masih baru bergabung, pemain 29 tahun itu optimis tidak akan ada kendala dalam hal chemistry khususnya di lini pertahanan.

"Sejauh ini kami bagus chemstry antara pemain lain pemain belakang, kami sering komunikasi di latihan untuk perjuangkan tim ini lebih baik ke depan," katanya.

Kemenangan lanjut Agung menjadi target yang harus bisa diraih oleh Persita Tangerang. Terlebih Persita sangat membutuhkan kemenangan agar bisa naik di papan klasemen.

Saat ini, Persita duduk di posisi kesembilan dengan 22 poin. Apabila mampu memetik kemenangan, maka posisi Persita bisa naik ke peringkat kedelapan.

"Kami berharap besok di lapangan tidak ada halangan, lancar, insyaallah kami bisa memenangkan pertandingan, insyaallah," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved