Breaking News:

Kombes Pol Arnapi Resmi Jabat Dirpolairud Polda Jabar Gantikan Kombes Pol Widihandoko

Widihandoko yang menjabat Dirpolairud Polda Jabar selama empat tahun itu dipindahtugaskan menjadi Widyaiswara Madya Tingkat II Sespimen Polri.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Kombes Pol Widihandoko beserta istri saat menyampaikan sambutan dalam pisah sambut Dirpolairud Polda Jabar di Aula Mako Ditpolairud Polda Jawa Barat, Jalan Kapten Samadikun, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Kamis (6/1/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Jabatan Direktur Polairud Polda Jabar resmi berganti dari Kombes Pol Widihandoko kepada Kombes Pol Arnapi.

Widihandoko yang menjabat Dirpolairud Polda Jabar selama empat tahun itu dipindahtugaskan menjadi Widyaiswara Madya Tingkat II Sespimen Polri.

Sementara Arnapi sebelum ditugaskan menjadi Dirpolairud Polda Jawa Barat menjabat sebagai Dirpolairud Polda Jawa Timur sejak 2,5 tahun lalu.

Acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Dirpolairud Polda Jabar tampak digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan ketat, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: Cek Almatsus Ditpolairud, Kapolda Jabar Titip Pesan Ini kepada Para Personel

Baca juga: Tabur Bunga di Laut HUT ke-71 Polairud, Dirpolairud Polda Jabar Minta Satuannya Kerja Lebih Maksimal

Kegiatan itu berlangsung di Aula Mako Ditpolairud Polda Jawa Barat, Jalan Kapten Samadikun, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Pisah sambut tersebut juga hanya dihadiri para personel Ditpolairud Polda Jawa Barat dan sejumlah tamu undangan, khususnya dari unsur kemaritiman.

Dalam sambutannya, Widihandoko menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam empat tahun terakhir.

Menurut dia, kepindahan tugas di institusi Polri merupakan suatu keniscayaan dalam rangka pembinaan karir sehingga harus disyukuri.

"Empat tahun bukan waktu yang sebentar, banyak sekali kesan yang didapat selama bertugas sebagai Dirpolairud Polda Jabar," kata Widihandoko.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved