Breaking News:

Jabatan Sekretaris DPD PAN di Kuningan Kosong Lagi, Sosok Anak Buah Zulhas Tanggapi Begini

Hal itu terjadi setelah, Hj Lin Yulianti yang diketahui sebagai Sekretaris DPD PAN itu menyatakan mundur dan memilih untuk tidak berpolitik

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Sekretaris DPD PAN Kuningan Hj Lin Yulianti Mengundurkan diri dari PAN 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Posisi jabatan orang kedua di tubuh DPD PAN Kuningan kembali kosong.

Hal itu terjadi setelah, Hj Lin Yulianti yang diketahui sebagai Sekretaris DPD PAN itu menyatakan mundur dan memilih untuk tidak berpolitik dalam beberapa waktu kedepan.

"Iya, sebelumnya mohon maaf. Semoga sehat buat kita semua. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun saya ke 42 tahun, saya resmi menyatakan mundur dari jabatan sekretaris PAN Kuningan," kata Lin Yulianti yang juga mantan Anggota DPRD Kuningan, Kamis (6/1/2021).

Baca juga: PAN Kuningan Diguncang Pengunduran Diri Sekretaris, Beredar Surat di Saat Rakor, Ini Kata Ketua DPD 

Saat menyatakan sikap berhenti dan mundur dari pengurus DPD PAN Kuningan, Lin mengaku tadi disaksikan langsung oleh Hj Nining Kurnia, yang juga mantan Ketua DPD PAN Kuningan.

"Ya tadi, saya menyatakan mundur disaksikan Bu Nining. Kenapa beliau? Karena beliau merupakan Ketua partai pada jaman saya diajak hingga menjadi anggota DPRD Kuningan selama 10 tahun. Jadi, secara etika saya menghargai beliau yang selama saya kenal di partai ini," ujarnya.

Selain itu, pernyataan sikap mundur dari jabatan di DPD PAN Kuningan, kata Lin, sudah menjadi keputusan final dan telah mendapat restu dari keluarga.

"Setelah saya mundur, saya akan kembali menjadi tukang sayur. Dan fokus jualan sayur. Jadi dari tukang sayur menjadi politisi dan kembali menjadi tukang sayur lagi," ujarnya. (*)

Baca juga: Kunjungi DPD PAN Kuningan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Cerita Soal Kemiskinan Hingga Prostitusi

Baca juga: Belum 100 Hari Kerja, Ketua DPD PAN Kuningan Menyatakan Siap Mundur, Ternyata Ini Alasannya

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved