Breaking News:

Apa Hubungan Pemilik Rumah dengan Anak 5 Tahun yang Sengaja Disekap di Sumedang? Ini Jawaban Pelaku

Pada pengakuan yang lain, tersangka mengatakan korban adalah anak yang dititipkan kakeknya kepadanya. Sementara kakeknya adalah warga Lampung.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribun Jabar/Kiki
Kepolisian Resor Sumedang menggelar konfrensi pers kasus penyekapan bocah berusia 5 tahun di Perumahan Anggrek Regency, Sumedang Utara, Sumedang, Kamis (6/1/2022). 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana.

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Apa hubungan pemilik rumah dengan bocah 5 tahun korban penyekapan di Sumedang, Jawa Barat?

Kasus penyekapan anak berusia 5 tahun di Sumedang Utara, Sumedang ditangani cepat oleh Polres Sumedang

Polisi telah menetapkan perempuan berinisial S (53), pemilik rumah di kompleks perumahan Anggrek Regency, RT04/10 sebagai tersangka, Kamis (6/1/2022).

S sendiri tak lain adalah tante dari korban bernama berinisial R itu. 

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan motif pelaku melakukan penyekapan terhadap anak tersebut adalah merasa tidak kuat mengurus.

Baca juga: Tak Hanya Diikat Rantai, Ternyata Bocah 5 Tahun Juga Disiram Minyak Panas, Ini Hasil Visumnya

Kepolisian Resor <a href='https://cirebon.tribunnews.com/tag/sumedang' title='Sumedang'>Sumedang</a> menggelar konfrensi pers kasus penyekapan bocah berusia 5 tahun  di Perumahan Anggrek Regency, <a href='https://cirebon.tribunnews.com/tag/sumedang' title='Sumedang'>Sumedang</a> Utara, <a href='https://cirebon.tribunnews.com/tag/sumedang' title='Sumedang'>Sumedang</a>, Kamis (6/1/2022).

Kepolisian Resor Sumedang menggelar konfrensi pers kasus penyekapan bocah berusia 5 tahun di Perumahan Anggrek Regency, Sumedang Utara, Sumedang, Kamis (6/1/2022). (Tribun Jabar/Kiki)

Anak tersebut diakui pelaku adalah anak sepupunya. 

"Alasannya karena tidak kuat lagi mengurus anak tersebut, sehingga setiap kali S ini keluar rumah, dia menyekap anak itu," kata Kapolres di Sumedang

Khusus kejadian yang terbongkar pada Rabu (5/1/2022), tersangka pelaku mengatakan kepada polisi bahwa penyekapan dilakukan sejak pagi, hingga rumah tempat penyekapan itu didobrak warga yang hendak memadamkan kebakaran. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved