Breaking News:

Kecelakaan Mobil Sedan Nyungsep ke Halaman Rumah 1,5 Meter, Usai Serempetan dengan Motor di Kuningan

Tampak akibat kecelakaan tersebut, sebuah mobil sedan nyungsep ke halaman rumah warga yang berada di bawah jalan sekitar 1,5 meter.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Kecelakaan mobil sedan nyungsep di halaman rumah sedalam 1,5 meter dari Jalan Raya Jalaksana, Kuningan, Rabu (5/1/2022). Sebelumnya sedan tersebut mengalami serempetan dengan sepeda motor. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Sebuah kecelakaan terjadi di jalan nasional, Jalan Raya Jalaksana, Kuningan, Rabu (5/1/2022).

Tampak akibat kecelakaan tersebut, sebuah mobil sedan nyungsep ke halaman rumah warga yang berada di bawah jalan sekitar 1,5 meter.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil sedan Toyota Corolla DX itu nyungsep ke halaman rumah warga setelah serempetan dengan sepeda motor yang melaju searah.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, itu langsung menjadi perhatian warga dan pengendara lainnya yang lewat.

Baca juga: KECELAKAAN Parah, Mobil Agya Berplat Solo Masuk Sungai 5 Meter di Tasik, Begini Nasib Penumpangnya

Baca juga: Selamet Dinyatakan Belum Selamat pada Kecelakaan Perahu Nelayan Terbalik di Laut Pakisjaya Karawang

Baca juga: Kecelakaan Maut Pemotor Tabrakan dengan Minibus, Satu Meninggal di TKP Seorang Kritis di RS

Kasat Polantas Polres Kuningan AKP Dadang melalui Kanit Laka IPTU Mukhali mengatakan akibat kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Hanya ada korban luka ringan yang dialami kedua pengendara.

"Dalam Kecalakaan itu tidak ada korban jiwa," kata  Kanit Mukhali.

Diceritakannya, kronologi kecelakaan tersebut bermula mobil Toyota Corolla DX Nomor Polisi E 1718 YL melaju dari arah Cilimus atau Utara menuju arah Cirendang alias Selatan.

"Setibanya di tempat kejadian itu pengemudi akan mendahului  dan ambil jalur kanan, tapi terjadi serempetan dengan sepeda motor Honda Supra 125 Nomor Polisi E 4217YN yang sedang melaju searah didepannya. Kemudian kendaraan Toyota Corolla DX tersebut masuk ke halaman rumah warga," katanya.

Akibat dari kejadian kecelakaan, kata Kanit menyebut pengemudi sepeda motor Honda Supra 125 mengalami luka sakit dibagian kaki kanan dan langsung pulang.

"Tadi untuk pengemudi motor sudah bisa pulang dan dari kejadian kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan alias Kerugian materi saja," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved