Breaking News:

Jelang Tandang di Kompetisi Liga 3, Pesik Kuningan Dilepas di Pendopo dan Begini Pesan Bupati

Jelang mengikuti di kompetisi Liga 3 Seri 2 Nasional Tahun 2021-2022, Bupati melepas 25 pemain Pesik Kuningan dan Official sebanyak 5 orang di Pendopo

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Pelepasan Tim Pesik Kuningan untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 Seri 2 di Aula Pendopo Kuningan, Rabu (5/1/2022). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Jelang mengikuti di kompetisi Liga 3 Seri 2 Nasional Tahun 2021-2022, Bupati melepas 25 pemain Pesik Kuningan dan Official sebanyak 5 orang di Aula Pendopo Kuningan.

"Kompetisi ini akan dilangsungkan di Kota Cimahi Bandung dan bermain di 2 Stadion yakni Stadion Pusdikpom dan Stadion Pusdikjas milik TNI Angkatan Darat. Oleh karenanya, kami berharap pemain percaya diri dan menjaga kedisiplinan saja," kata Bupati Kuningan H Acep Purnama dalam acara tersebut, Rabu (5/1/2022).

Acep mengatakan, dengan semangat kesabaran dan keikhlasan serta kemampuan-kemampuan yang ada. Hal itu jelas menjadi kepribadian dalam membentuk mental pemain.

"Saya titipkan khususnya kepada para pemain, kalian tetap semangat, bersemangat, jangan melihat itu ini. Sebab untuk merintis suatu keberhasilan ini tidak mudah dan harus diawali dari bawah.

“Tentunya kita meminta dukungan dan doa agar PESIK Kuningan kita dapat meraih kemenangan dalam setiap pertandingan nanti” ujar Bupati Acep.

Selain itu, kata Bupati Acep, berharap nama besar Kuningan akan terukir atas prestasi dan keberhasilan di kompetisi sekarang. Ini tentu berada tanggungjawab pada tangan saudara dan para pemain semua.

"Kibarkan nama Pesik Kuningan, kibarkan nama baik Kuningan di ajang sepak bola liga 3 seri 2, kita akan menata dari liga 3 menjadi seri 2  kemudian ke seri 1 liga 2 dan beranjak ke liga 1 mudah-mudahan," katanya.

Melihat pengalaman sebelumnya, kata Acep mengklaim bahwa Pesik Kuningan sangat memiliki potensi pemain bagus. "Ini terbukti masih ingat, bahwa dulu kita punya alun Gasik yang sekarang jadi Taman kota ini. Prestasi dulu, Pesik menjadi populer dan terbaik di wilayah III Cirebon," katanya. (*)

Baca juga: Persindra Indramayu Janjikan Permainan Terbaik di Liga 3 Jabar Seri 2, Targetkan Jadi Juara Grup

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved