Breaking News:

Ini Harapan Orang Tua Salsabila Terkait Proses Hukum 3 Oknum TNI AD Setelah Jalani Rekonstruksi

Orang tua korban tabrak pari di Nagreg Kabupaten Bandung, yang mayatnya ditemukan di Sungai Serayu, Jawa Tengah, berharap pelaku dihukum . . .

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Lutfi Ahmad Mauludin
Ketiga pelaku tabrak lari sadis di Nagreg, Kabupaten Bandung, dihadirkan saat reka adegan, Senin (3/1/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Orang tua korban tabrak pari di Nagreg Kabupaten Bandung, yang mayatnya ditemukan di Sungai Serayu, Jawa Tengah, berharap pelaku dihukum sesuai aturan.

Korban tersebut, yakni Salsabila (14) dan Handi (17), keduanya sempat hilang dibawa tiga pelaku yang merupakan oknum TNI AD. Bukannya dibawa ke rumah sakit kedua korban malah dibuang di Sungai Serayu.

Dikutif di tribunnews, setelah menggelar rekonstruksi perkara atau reka ulang pada Senin (3/1/2022) di lokasi kejadian, Ciaro, Nagreg, dan di jembatan Menganti, Banyumas, Jawa Tengah, berkas perkara tabrak lari yang kemudian berujung dugaan pembunuhan terhadap Handi Saputra (18) dan Salsabila (14) itu akan diserahkan Oditurat Militer Tinggi (Otmilti) II Jakarta.

Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) bekerja cepat menangani kasus kecelakaan yang menewaskan sejoli di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang melibatkan tiga oknum prajurit TNI angkatan darat.

Ayah korban Salsabila, Jajang (47), mengaku percaya pelaku akan diadili sesuai hukum berlaku.

"Alhamdulillah, sekarang sudah ditangani hukum," kata Jajang.

Sedangkan Ibu dari korban Salsabila, Suryati (41) berharap, tersangka bisa dihukum dengan setimpal apa yang telah ia perbuat.

"Harapannya, ya bisa dihukum sesuai dengan undang-undang, dan pasal-pasal yang ada, saya serahkan saja kepada yang berwenang," ucapnya.

Baca juga: USAI Rekonstruksi Kasus Nagreg, Keluarga Minta Proses Hukum Kolonel Priyanto Dilakukan Transparan

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved