Breaking News:

Kasus Subang

Update Kasus Subang, Pria Ini Percaya Polisi Sudah Kantongi Nama Pelaku, Belum Terungkap Karena Ini

Fakta-fakta terkait kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Kampung Ciseuti Subang

TribunJabar.id/Nazmi Abdurahman
Polda Jabar mengeluarkan sketsa pembunuh ibu dan anak di Subang setelah 4 bulan lebih kejadian, Rabu (29/12/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati. 

TRIBUNCIEBON.COM, SUBANG - Fakta-fakta terkait kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang terus bermunculan. 

Terakhir, pihak kepolisian dari Polda Jabar yang merilis sketsa wajah terduga pelaku perampas nyawa Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23). 

Berbagai asumsi pun bermunculan di masyarakat setelah Dir Res Krimum Polda Jabar merilis sketsa wajah terduga pelaku tersebut. 

Salah satu warga asal Kabupaten Subang yakni Fikri Firdaus (33) juga turut mengomentari atas keluarnya sketsa wajah terduga pelaku. 

"Iyah kemarin saya lihatnya diberita, katanya umurnya masih muda gitu yah terus mata sipit, kalo ngeliat gini sih emang beneran sulit diungkapnya sama polisi," ucap Fikri kepada TribunJabar.id di Subang, Selasa (4/1/2022). 

Menurut Fikri, pihak kepolisian dari Polres Subang yang sempat menangani kasus tersebut maupun Polda Jabar yang saat ini menangani mengalami kesulitan tingkat tinggi. 

Kendati demikian, kata ia pihak kepolisian sudah mengantongi nama dari pelaku hanya saja dari segi pembuktian masih belum cukup. 

"Kalo menurut saya polisi udah megang nama tersangkanya cuman kayak masih ragu sama atau dari alat buktinya sih," katanya. 

"Secepatnya dapat terungkap, saya yang hanya melihat dari berita aja pusing, semangat untuk pihak kepolisian," ujar Fikri. 

Mendengar kata kasus perampasan nyawa di Jalancagak Subang ini terbilang sangat rumit, terbukti kasus yang terjadi pada Rabu (18/8/2021) lalu itu belum dapat terungkap oleh pihak kepolisian. 

Padahal, pihak kepolisian dari Polres Subang, Polda Jabar yang sempat dibantu oleh Bareskrim Polri ini sudah bekerja semaksimal mungkin agar dapat cepat terungkap. 

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pun belum lama ini menargetkan kasus pembunuhan ibu dan anak ini akan terungkap di awal tahun 2022.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved