Breaking News:

Persibmania

INI Harapan Bek Muda Persib Bandung Kakang Rudianto Setelah Kembali ke Tim Utama

Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto ingin mendapatkan menit bermain usai kembali ke tim utama di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Editor: dedy herdiana
Istimewa
Bayu M Fiqri (kiri) dan Kakang Rudianto saat berlatih bersama 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto ingin mendapatkan menit bermain usai kembali ke tim utama di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Kesempatan ini tentu saja tidak mau disia-siakan oleh pemilik nomor punggung 5 tersebut. Dia berjanji akan bekerja keras dan belajar kepada para seniornya agar mendapatkan kesempatan bermain.

“Senang pastinya kembali lagi ke Persib. Semoga bisa dapatkan menit bermain dan saya akan bekerja keras untuk itu,” ujar Kakang, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/1/2022).

Kakang sebetulnya sempat masuk ke skuat Persib di putaran pertama lalu. Namun Robert Alberts selaku pelatih kepala memutuskan untuk meminjamkannya ke Bandung United yang merupakan tim satelit Persib di Liga 3.

Baca juga: Persib Banyak Kehilangan Pemain Kunci Saat Lawan Persita Tangerang, Ezra dan Bruno Cantanhede Absen

Selain itu, Kakang sempat tergabung dengan Persib U-18 yang bermain di Elite Pro Academy (EPA). Di sana, pemain yang berkesempatan mengikuti Garuda Select di Inggris ini membawa Persib meraih posisi runner up.

Dengan modal itu, Kakang bertekad untuk membawanya ketika bermain untuk tim utama. Dia ingin memberikan kontribusi kepada Persib yang musim ini menargetkan menjadi juara.

“Sekarang fokus kerja keras, sambil belajar juga dengan senior, pelatih supaya kemampuan terus bertambah dan saya bisa berkontribusi lebih buat Persib," ucapnya.

Baca juga: Bruno Cantanhede Sudah Tak Sabar Ingin Cetak Gol untuk Persib Bandung Lawan Persita Nanti

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved