Breaking News:

101 Personel Polresta Cirebon Naik Pangkat, Disambut Hujan Deras Saat Upacara, Kapolresta: Berkah

Sebanyak 101 personel Polresta Cirebon mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, Senin (3/1/2022).

Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Sejumlah personel saat mengikuti Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (3/1/2022) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Sebanyak 101 personel Polresta Cirebon mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, Senin (3/1/2022).

Mereka pun tampak mengikuti Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Bahkan, hujan deras mengguyur saat upacara berlangsung, namun tampak tidak memengaruhi kekhidmatan dari kegiatan tersebut.

Baca juga: 5 Adegan Diperagakan Kolonel P & 2 Oknum TNI Pelaku Tabrak Lari Sejoli di Nagreg, Ini Reka Adegannya

Para personel yang mengikuti upacara itu pun terlihat berdiri tegap dalam sikap sempurna meski badannya basah kuyup akibat guyuran hujan.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, yang memimpin upacara itu juga turut kehujanan. Namun, ia justru bersyukur karena turunnya hujan merupakan berkah.

"Mudah-mudahan hujan ini menjadi berkah bagi rekan-rekan personel Polresta Cirebon yang hari ini naik pangkat," kata Arif Budiman dalam amanatnya.

Baca juga: Bahar bin Smith Belum Juga Hadir di Mapolda Jabar, Seharusnya Diperiksa Pukul 09.00 WIB

Ia mengatakan, kenaikan pangkat merupakan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para personel kepada institusi Polri serta masyarakat.

Namun, pihaknya mengingatkan kenaikan pangkat tidak hanya menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi keluarga, karena tanggung jawab dalam bertugas juga meningkat.

Karenanya, tanggung jawab dalam melaksanakan tugas harus lebih tinggi dibanding sebelumnya sehingga menjadi teladan bagi sesama personel Polri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved