Breaking News:

tiktok

INNALILLAHI Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi Putri Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Kabar duka datang dari mantan kekasih Kekeyi Putri Cantika, Rio Ramadhan, Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia.

Editor: Mumu Mujahidin
Instagram/Youtube
Rio Ramadhani dan Kekeyi 

TRIBUNCIREBON.COM - Masih ingat mantan kekasih selebgram Kekeyi Putri Cantika bernama Rio Ramadhan'> Rio Ramadhan?

Kabar duka datang dari mantan kekasih  Kekeyi Putri Cantika,  Rio Ramadhan'> Rio Ramadhan.

Rio Ramadhan'> Rio Ramadhan dikabarkan telah  meninggal dunia, Minggu 2 Januari 2021.

Penyebab kematian  Rio Ramadhan pun banyak dicari.

Kabar duka ini diinformasikan oleh adik kandung Rio Ramadhan melalui akun TikTok resmi milik Rio.

Rio Ramadhan dan Kekeyi Putri saat menjadi bintang tamu
Rio Ramadhan dan Kekeyi Putri saat menjadi bintang tamu ((YouTube MOP Channel))

"Halo semuanya saya putri adiknya kak rio.. cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. rip," tulisnya di akun TikTok @marioramadhan_real.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh sahabat Rio melalui akun Instagram-nya @ohsalle.

"yo, rest in peace man @riooramadhn," tulisnya.

Postingan tersebut kemudian dibanjiri komentar netizen.

Banyak yang merasa kaget dengan kabar duka ini.

Baca juga: Pacari Rio Ramadhan Cuma Makan Hati, Kekeyi Kini Nelangsa, Cintanya Hancur, Curhatannya Bikin Nyesek

"gue kira boongan. ternyata beneran, walaupun gue sempet kesel sama Rio, tapi kayak gak nyangka aja. RIP ya yo, semoga amal ibadahnya diterima Tuhan," komentar salah satu netizen.

"yaallah umur emang bener2 gaada yg tahu," komentar yang lainnya.

"jd inget pernah ada yg ngeramalin akan ada artis inisial R yg  meninggal diawal tahun," komentar lainnya.

Penyebab Rio Ramadhan'> Rio Ramadhan meninggal belum dirilis resmi oleh keluarga.

Namun, penyebab  Rio Ramadhan  meninggal yang merupakan mantan pacar  Kekeyi, berdasarkan kabar terbaru karena  sakit yang dideritanya.

Tidak ada tanda-tanda khusus yang disampaikan keluarga terkait penyakit  Rio Ramadhan.

Adapun kematian Rio Ramadhan hanya disampaikan pihak keluarga, terutama adiknya pada hari ini Minggu, 2 Januari 2022.

Baca juga: Rio Ramadhan Beri Kode Ingin Cium dengan Kekeyi, Bilang Nyaris Terjadi, tapi Batal Gara-gara Ini

Berita lain terkait Rio Ramadhan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved