Breaking News:

Kecelakaan Parah Pukul 16.15 di Ciawigebang, Motor Hajar Bus Luragung, Pengendara Patah Rahang

video kecelakaan lalu lintas di Ciawigebang Kuningan beredar di masyarakat. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor tabrakan dengan Bus Luragung

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor tabrakan dengan Bus Luragung Jaya di Ciawigebang Kuningan, Kamis (30/12/2021) sekitar pukul 16.15 WIB,  

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Sebuah video kecelakaan lalu lintas yang tejadi di Ciawigebang Kuningan beredar di masyarakat. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor tabrakan dengan Bus Luragung Jaya, Kamis (30/12/2021) sekitar pukul 16.15 WIB, 

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kuningan IPTU Mukhali saat dihubungi ponselnya membenarkan telah terjadi kecelakaan. Diketahui dalam kecelakaan itu melibatkan bus dan motor. Pengemudi Kendaraan Hino Bus adalah Aaz Abdul Majid (30), warga Desa Cihideunggirang, Kecamatan Cidahu.

Sedangkan pemotor itu diketahui Adrian Dwi (16), berstatus pelajar sekaligus warga Dusun Pahing Rt.014/003 Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan.

"Iya dalam kecelakaan Lalu Lintas tadi, pemotor mengalami luka sobek di bagian kepala dan patah di bagian rahang dibawa ke RSUD 45 Kuninaan," katanya.

Baca juga: KECELAKAAN Maut di Pangandaran Pukul 06.00 WIB, Pemotor Terbang Hantam Pohon Mahoni, Tewas di TKP

Baca juga: KECELAKAAN Maut Menimpa Relawan Semeru di Jalan Tol, Menyedihkan Korban Baru Menikah 17 Hari

Sebab kejadian itu,  kata Kanit Laka Polres Kuningan, semula pengendara motor tanpa nomor polisi itu melaju dari arah Cidahu menuju arah Ciawigebang.

"Pemotor dari (Cidahu - Ciawigebang) Timur hendak ke Barat itu mendahului kendaraan lain. Sedang di depan ada bus dan terjadi tabrakan," katanya.

Dari peristiwa itu, petugas masih melakukan pendalaman dan mengumpulkan keterangan. Selain itu, kedua unit kendaraan terlibat juga masih dalam pengawasan juga dalam pengamanan. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved