Breaking News:

Persibmania

UPDATE Persib Bandung, Skuad Maung Bandung Tingkatkan Intensitas Latihan Menjelang Putaran Kedua

Persib Bandung terus melakukan persiapan secara intensif menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Editor: dedy herdiana
Barly Isham/PERSIB Official Media
Persib gelar latihan bersama 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung terus melakukan persiapan secara intensif menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Rencananya, putaran kedua atau yang juga menjadi seri keempat bakal digelar di Bali mulai 6 Januari 2022.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mulai meningkatkan intensitas latihan ke level yang lebih tinggi. Hal ini dilakukan mengingat Persib bakal bertanding melawan Persita Tangerang kurang dari 10 hari lagi.

"Latihan yang berat. Kami melakukan latihan dengan intensitas yang tertinggi, hari ini kami melakukan sesi latihan untuk mempersiapkan pertandingan," ujar Robert setelah memimpin latihan, Rabu (29/12/2021).

Persib sendiri rencananya bakal berangkat ke Bali pada 1 Januari 2022 mendatang. Masih ada waktu sekitar dua sampai tiga hari lagi untuk berlatih di Bandung.

Setelah itu, Marc Klok dan kawan-kawan akan melakukan persiapan sepenuhnya di Bali. Sebelum berangkat ke Bali, para pemain akan melakukan latihan sekali lagi di Bandung.

Latihan ini merupakan yang terakhir dan diharapkan ketika tiba di Bali, para pemain tidak ada masalah dengan kondisi fisik. Sehingga Robert hanya fokus untuk mempersiapkan aspek taktik dan strategi.

"Besok (hari ini) akan ada satu sesi lagi dengan tensi yang tinggi, tujuanna untuk meningkatkan lagi aspek fisik pemain dan kekuatan mereka," katanya.

Baca juga: SOSOK Makan Konate Mantan Pemain Persib Resmi Berseragam Persija Si Macan Kemayoran, Ini Profilnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved